Tak Punya Rekening di 4 Bank Ini Tetap Terima BSU? Cek Syarat Lengkap Penerima BLT Subsidi Gaji Rp1 Juta

- 4 Agustus 2021, 13:20 WIB
ILUSTRASI - Tak punya rekening di empat bank ini tetap bisa terima BSU? Berikut syarat lengkap penerima BLT Subsidi Gaji Rp1 juta dari Kemnaker.
ILUSTRASI - Tak punya rekening di empat bank ini tetap bisa terima BSU? Berikut syarat lengkap penerima BLT Subsidi Gaji Rp1 juta dari Kemnaker. /PIXABAY/EmAji

BERITA DIY – Tak punya rekening di empat bank ini tetap bisa dapat BSU? Simak syarat lengkap penerima BLT Subsidi Gaji Rp1 juta dari Kemnaker di artikel ini.

Kementrian Ketenagakerjaan (Kemnaker) akan segera menyalurkan BSU (Bantuan Subsidi Upah) kepada 8,7 juta pekerja atau buruh di tahun 2021.

BSU atau BLS Subsidi Gaji Rp1 juta akan ditransfer secara langsung kepada pekerja melalui rekening di empat Himbara yang ditunjuk sebagai lembaga penyalur resmi.

Baca Juga: Cek Rekening! BLT BPJS Ketenagakerjaan Siap Ditransfer, Ini Kriteria Penerima BSU Subsidi Gaji Rp 1 Juta

Baca Juga: Info BLT BPJS Ketenagakerjaan 2021 Kapan Cair Lagi, 7 Golongan Ini Gagal Dapat BSU Subsidi Gaji Rp 1 Juta

Empat bank yang merupakan penyalur resmi BSU adalah bank BRI, bank Mandiri, bank BTN dan bank BNI. Sementara khusus pekerja atau buruh di wilayah Aceh disalurkan melalui BSI.

Bagi pekerja atau buruh yang tidak memiliki rekening di empat bank penyalur BSU tidak perlu khawatir. Pasalnya mereka tetap bisa dapat BSU Rp1 juta dari Kemnaker.

Pekerja atau buruh yang terdaftar sebagai penerima BSU tetap bisa mencairkan BLT Subsidi Gaji Rp1 juta dan akan dibuatkan rekening di empat bank penyalur oleh Kemnaker.

Baca Juga: Maksimal Gaji Karyawan Dapat BSU Subsidi Gaji Rp 1 Juta, Cek Syarat Lain BLT BPJS Ketenagakerjaan di Sini

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin

Sumber: Antara


Tags

Artikel Terkait


Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X