Cara Cek Daftar Penerima BPUM di eform.bri.co.id dan banpresbpum.id, BLT Rp1,2 Juta Siap Cair Bulan Agustus

- 4 Agustus 2021, 12:45 WIB
Cara cek daftar penerima BPUM di eform.bri.co.id dan banpresbpum.id, BLT Rp1,2 juta cair ke 1 juta UMKM bulan Agustus 2021.
Cara cek daftar penerima BPUM di eform.bri.co.id dan banpresbpum.id, BLT Rp1,2 juta cair ke 1 juta UMKM bulan Agustus 2021. /Tangkap layar: eform.bri.co.id/bpum

BERITA DIY – Cara cek daftar penerima BPUM di eform.bri.co.id atau banpresbpum.id. Cari tahu apakah nama masuk penerima BLT Rp1,2 juta yang cair ke 1 juta UMKM bulan Agustus 2021.

BPUM masih disaliurkan di bulan Agustus 2021. Bantuan bagi pelaku usaha dan UMKM ini ditujukan bagi 1 juta orang. Pelaku usaha yang menjadi penerima BPUM akan mendapat BLT Rp1,2 juta.

Bagi masyarakat yang ingin mencari tahu apakah namanya masuk sebagai penerima BPUM di bulan Agustus bisa cek melalui situs eform.bri.co.id atau banpresbpum.id. Dua situs ini merupakan situs resmi untuk cek daftar penerima BPUM.

Baca Juga: Cara Daftar atau Registrasi BPUM, serta Mekanisme Pencairan BLT UMKM di Bank HIMBARA

Situs eform.bri.co.id merupakan situs untuk cek daftar penerima BPUM yang cair di bank BRI. Sementara situs banpresbpum.id adalah situs cek daftar penerima BPUM yang cair di bank BNI.

Cara untuk mengetahui daftar penerima BPUM cukup mudah dan bisa dilakukan melalu HP. Daftar penerima BPUM bisa dicek cukup dengan memasukkan NIK (Nomor Induk Kependudukan) di situs eform.bri.co.id atau banpresbpum.id.

Berikut cara lengkap yang bisa dilakukan untuk cek daftar penerima BPUM melalui eform.bri.co.id (BRI) dan banpresbpum.id (BNI),

Baca Juga: Cara Daftar BPUM BRI dan BNI Tahap 3 Online, Ini 5 Link Pendaftaran Banpres yang Tutup 8 Agustus 2021

Cara Cek Daftar Peneirma BPUM via BRI

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x