Kapan Jadwal Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 18 Dibuka dan Cek Cara Login Melalui Prakerja.go.id

- 3 Agustus 2021, 13:25 WIB
Update jadwal pendaftaran kartu Prakerja gelombang 18 dan cara untuk login.
Update jadwal pendaftaran kartu Prakerja gelombang 18 dan cara untuk login. /Tangkap layar prakerja.go.id

BERITA DIY - Ketahui jadwal pembukaan pendaftaran kartu Prakerja gelombang 18 serta cara untuk melakukan login melalui laman prakerja.go.id dalam artikel ini.

Para calon pendaftar telah lama menantikan jadwal pendaftaran kartu Prakerja gelombang 18. Mengingat calon pendaftar baru dapat membuat akun namun belum dapat untuk melakukan login untuk pendaftaran lebih lanjut.

Bagi para calon pendaftar yang telah memiliki akun pada laman resmi kartu Prakerja gelombang 18 harus memperhatikan cara login ke akun miliknya sebelum dibukanya jadwal pendaftaran program ini.

Baca Juga: Daftar Kartu Prakerja Gelombang 18 dari Rumah Pakai HP, Buka www.prakerja.go.id Dapat Insentif Rp3,55 Juta

Lantas kapankah sebenarnya jadwal pendaftaran kartu Prakerja gelombang 18? Berikut penjelasannya dari pihak-pihak terkait yang bertanggungjawab pada program ini.

Keterangan mengenai jadwal pendaftaran kartu Prakerja gelombang 18 disampaikan oleh Menteri Keuangan, Sri Mulyani pada konferensi pers secara online yang dilakukan melalui Youtube Sekretariat Presiden.

"Kartu Prakerja untuk 2,8 juta juga bisa dieksekusi pada Juli-Agustus," ujar Menkeu Sri Mulyani dalam konferensi pers secara online melalui Youtube Sekretariat Presiden pada 5 Juli 2021.

Baca Juga: Kartu Prakerja Gelombang 18 Dibuka Agustus? Berikut Cara Daftar Akun di prakerja.go.id, Dapatkan Rp3,55 Juta

Dari penjelasan yang diungkapkan oleh Sri Mulyani tersebut dapat diketahui bahwa jadwal pendaftaran kartu Prakerja gelombang 18 akan mulai dibuka pada bulan Juli-Agustus 2021.

Sehingga bagi para calon pendaftar masih dapat mempersiapkan berbagai persyaratan yang telah ditetapkan. Salah satu syaratnya adalah telah memiliki akun dalam laman resmi kartu Prakerja.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x