Beberapa Hal yang Harus Diperhatikan Saat Reservasi Online untuk Dapatkan BPUM UMKM Rp 1,2 Juta

- 2 Agustus 2021, 11:07 WIB
ILUSTRASI - Hal yang harus diperhatikan saat reservasi online BPUM UMKM Rp 1,2 juta.
ILUSTRASI - Hal yang harus diperhatikan saat reservasi online BPUM UMKM Rp 1,2 juta. /PIXABAY/Raten Kauf

BERITA DIY - Ketahui beberapa hal yang harus diperhatikan saat melakukan reservasi online bagi para pelaku UMKM yang ingin dapat BPUM senilai Rp 1,2 juta melalui artikel ini.

Untuk para pelaku UMKM yang akan mengambil bantuan berupa BPUM senilai Rp 1,2 juta harus melakukan reservasi online terlebih dahulu.

Kepastian untuk melakukan reservasi online bagi para pelaku UMKM ini dipastikan Kemenkop UKM. Setelah kementerian tersebut bekerjasama dengan Bank BRI.

Baca Juga: 5 Agustus 2021 Tutup, Ini Link Daftar Online BPUM Tahap 3 BRI - BNI di Daerah yang Buka! Bukan eform.bri.co.id

Adanya reservasi online ini diharapkan akan membantu para pelaku UMKM yang ingin melakukan pengambilan BPUM. Sehingga tak perlu melakukan reservasi secara langsung sebelum pengambilan.

Dengan melakukan reservasi online ini akan memudahkan para pelaku UMKM. Kemudahan itu seperti, mendapatkan nomor dan jadwal untuk pengambilan BPUM.

Pelaku UMKM yang akan melakukan reservasi online juga tak perlu kerepotan. Sebab reservasi online ini dapat dilakukan dengan mudah melalui Eform BRI.

Baca Juga: 5 Agustus 2021 Tutup, Ini Link Daftar Online BPUM Tahap 3 BRI - BNI di Daerah yang Buka! Bukan eform.bri.co.id

Namun sebelum melakukan reservasi online, ada beberapa hal yang harus diperhatikan oleh para penerima BPUM. Hal ini agar para penerima bantuan tersebut dapat mendapatkan jadwal dan nomor reservasi tanpa terkendala.

Sebelum melakukan reservasi online hal yang perlu anda persiapkan yaitu menyiapkan KTP dan jadwal yang yang diinginkan untuk mengambil BPUM. Bantuan ini harus diambil sesuai jadwal yang telah dipilih, jika tidak maka harus mengurus ulang.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta

Sumber: kemenkopukm.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x