BPUM Masih Cair Bulan Agustus dan September 2021, Intip Jadwal dan Cek Kriteria Penerima BLT UMKM Rp1,2 Juta

- 31 Juli 2021, 17:10 WIB
Ilustrasi - ILUSTRASI - BPUM Tahap 2 masih cair bulan Agustus dan September 2021. Intip jadwal penyaluran dan cek kriteria penerima BLT UMKM Rp1,2 juta.
Ilustrasi - ILUSTRASI - BPUM Tahap 2 masih cair bulan Agustus dan September 2021. Intip jadwal penyaluran dan cek kriteria penerima BLT UMKM Rp1,2 juta. /Instagram.com/bank_indonesia

BERITA DIY – Bantuan UMKM atau BPUM masih cair di bulan Agustus dan September 2021. Intip jadwal dan cek apakah kamu masuk kriteria penerima BLT UMKM.

Penyaluran BPUM Tahap 2 telah dimulai sejak tanggal 30 Juli 2021 kemarin. Penyaluran BPUM Tahap 2 bulan Juli pun diagendakan berakhir pada hari ini.

Kemenkop UKM telah menargetkan BPUM di bulan Juli ini disalurkan kepada 1,5 juta pelaku usaha UMKM, dimana tiap pelaku usaha menerima bantuan Rp1,2 juta.

Baca Juga: Persiapkan Diri, BPUM Tahap 2 Cair Lagi Pekan Depan! Ini Syarat Daftar BPUM Tahap 3 dan Cek Penerima BLT UMKM

Bagi pelaku usaha UMKM yang ingin tahu apakah namanya masuk sebagai penerima BPUM atau tidak di bulan Juli ini bisa cek melalui eform.bri.co.id atau banpresbpum.id.

Cara Cek Daftar Penerima BPUM BRI

  • Buka eform.bri.co.id
  • Masukkan NIK
  • Masukkan kode captcha
  • Klik proses inquiry

Cara Cek Daftar Penerima BPUM BNI

  • Buka banpresbpum.id
  • Masukkan NIK
  • Klik cari data

Baca Juga: Cek BLT UMKM di Eform BRI Tahap 3, Simak Syarat dan Cara Daftar Bantuan Banpres BPUM yang Cair Agustus 2021

Apabila nama tidak muncul sebagai peneirma BPUM di bulan Juli, kamu tidak perlu khawatir. Pasalnya BPUM Tahap 2 masih akan disalurkan sampai bulan September.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x