Cek Penerima Bansos 2021 di cekbansos.kemensos.go.id, PKH Cair Jika Nama Masuk DTKS dan Memenuhi Kriteria Ini

- 30 Juli 2021, 17:40 WIB
Cek daftar penerima Bansos lewat cekbansos.kemensos.go.id, PKH cair jika nama masuk DTKS dan memenuhi kriteria penerima bantuan ini.
Cek daftar penerima Bansos lewat cekbansos.kemensos.go.id, PKH cair jika nama masuk DTKS dan memenuhi kriteria penerima bantuan ini. /Tangkap layar cekbansos.kemensos.go.id

BERITA DIY – Berikut cara cek apakah nama masuk sebagai penerima Bansos lewat situs cekbansos.kemensos.go.id. PKH cair jika nama masuk DTKS dan memenuhi kriteria yang tertera di artikel ini.

Bansos PKH cair kepada 10 juta keluarga penerima manfaat (KPM) mulai bulan Juli 2021 bertepatan dengan pemberlakuan PPKM.

Bansos PKH atau Bantuan Sosial Program Keluarga Harapan merupakan salah satu program bantuan dari pemerintah yang dipercepat penyalurannya selama PPKM.

Baca Juga: Besaran Nominal PKH yang Cair Per KPM dan Cara Cek Daftar Penerima Bantuan Itu

Bantuan ini ditujukan bagi KPM yang namanya masuk ke DTKS (Data Terpadu Kesejahteraan Sosial) yang merupakan database daftar penerima Bansos PKH dari Kemensos.

Bagi KPM yang ingin mengetahui apakah namanya masuk atau tidak ke DTKS dan terdaftar sebagai penerima Bansos PKH bisa cek lewat cekbansos.kemensos.go.id.

Cara Cek Daftar Penerima Bansos PKH

- Buka cekbansos.kemensos.go.id lewat browser hp atau laptop

- Masukkan alamat meliputi

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x