6 Langkah Terima Rp3,5 Juta dari Kartu Prakerja Gelombang 18, Yuk Simak di Sini!

- 29 Juli 2021, 12:00 WIB
Kolom isian saat mendaftar akun di laman prakerja.go.id.
Kolom isian saat mendaftar akun di laman prakerja.go.id. /Tangkap layar: prakerja.go.id

BERITA DIY - Daftar 6 langkah terima Rp3,5 juta dari Kartu Prakerja gelombang 18 tersaji di akhir artikel. Ayo simak daftarnya di sini.

Ke-6 langkah yang akan tersaji nanti merupakan tata cara mendaftarkan akun di laman prakerja.go.id. Akun Kartu Prakerja di laman tersebut sangatlah diperlukan.

Jika Anda hendak mengikuti seleksi gelombang 18 Kartu Prakerja, maka wajib memiliki akun Kartu Prakerja di laman prakerja.go.id terlebih dahulu.

Baca Juga: Waduh! 4 Faktor Ini Bisa Bikin Kamu Gagal Lolos Kartu Prakerja Gelombang 18, Simak di Sini

Karena jika tidak, maka Anda tak akan bisa meng-klik tombol 'Daftar' saat hendak mengikuti seleksi gelombang 18 dan tentu saja tak akan menerima uang sebesar total Rp3,5 juta.

Nantinya, akun tersebut juga digunakan untuk mengecek sisa jumlah saldo pelatihan kerja yang totalnya Rp1 juta. Selain itu, akun tersebut akan memuat berbagai informasi mengenai pencairan insentif Rp2,4 juta.

Untuk memiliki akun Kartu Prakerja di laman prakerja.go.id, Anda hanya memerlukan scan KTP, NIK, dan nomor KK saja. Setelah itu, lakukan registrasi di laman prakerja.go.id.

Baca Juga: Info Valid Kartu Prakerja Gelombang 18, Simak Cara Daftar Akun di prakerja.go.id Via Smartphone

Lebih lengkapnya, simak 6 langkah daftarkan akun Kartu Prakerja di laman prakerja.go.id untuk dapatkan Rp3,5 juta dalam daftar berikut ini:

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x