Penerima BPUM Tahap 2 Bisa Pilih Jadwal Pencairan Sendiri, Daftar Reservasi Online BLT UMKM Lewat Link Ini

- 27 Juli 2021, 16:45 WIB
Penerima BPUM Tahap 2 bia daftar reservasi online pencairan BPUM dan tentukan sendiri jadwal pencairan BLT UMKM lewat link eform.bri.co.id.
Penerima BPUM Tahap 2 bia daftar reservasi online pencairan BPUM dan tentukan sendiri jadwal pencairan BLT UMKM lewat link eform.bri.co.id. /Tangkapan layar: eform.bri.co.id/bpum

BERITA DIY – Penerima BPUM Tahap 2 bisa pilih jadwal pencairan BLT Rp1,2 juta sendiri, daftar reservasi online untuk dapat nomor antrean hingga jadwal pencairan bantuan UMKM lewat link eform.bri.co.id.

Penerima Bantuan UMKM atau BPUM Tahap 2 yang cair mulai bula Juli 2021 bisa menentukan sendiri jadwal pencairan BLT Rp1,2 juta. Peneirma BPUM bisa daftar reservasi online untuk dapat nomor antrean melalui link eform.bri.co.id.

Dengan adanya sistem reservasi online, penerima BPUM akan lebih dimudahkan dalam proses pencairan BPUM karena tak perlu lagi melakukan konfirmasi ke bank dan bisa langsung datang di tanggal dan jam yang sudah ditentukan untuk mencairkan BLT Rp1,2 juta.

Baca Juga: Jadwal Pencairan BPUM Rp1,2 Juta Tahap 2, Ciri-ciri Lolos dan Penyebab NIK KTP Tak Terdaftar BLT UMKM di Eform

Namun perlu diketahui bahwa sistem reservasi online ini baru bisa dilakukan oleh penerima BPUM yang cair di bank BRI atau penerima BPUM yang namanya terdaftar di eform.bri.co.id. Untuk penerima BPUM yang cair di BNI tetap harus melakukan konfirmasi pencairan BLT secara manual.

Proses daftar reservasi online bisa dilakukan melalui link eform.bri.co.id dan merupakan rangkaian dari proses cek daftar peneirma BPUM yang cair di bank BRI.

Ketika nama terdaftar sebagai peneirma BPUM di BRI, secara otomatis akan muncul pilihan untuk melakukan reservasi online nomor antrean pencairan BLT UMKM Rp1,2 juta.

Baca Juga: Hore! Daftar Banpres BPUM BNI - BRI Tahap 3 Bakal Bisa Online Tak di banpresbpum.id, Yuk Cek Jadwal Pengiriman

Cara Daftar Reservasi Online Pencairan BPUM

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x