Ketahui Mekanisme Penyaluran dan Cek Daftar Penerima BST DKI Jakarta Rp 600 Ribu

- 27 Juli 2021, 12:10 WIB
Berikut mekanisme penyaluran dan cara cek daftar penerima BST DKI Jakarta Rp 600 ribu
Berikut mekanisme penyaluran dan cara cek daftar penerima BST DKI Jakarta Rp 600 ribu /Tangkap Layar: corona.jakarta.go.id

BERITA DIY - Bansos BST untuk masyarakat DKI Jakarta senilai Rp 600 Ribu telah dicairkan. Segera ketahui mekanisme penyaluran dan cek daftar penerima bantuan tersebut.

Mengetahui mekanisme penyaluran dan cek daftar penerima BST sejumlah Rp 600 ribu sangat penting bagi masyarakat DKI Jakarta yang ingin menerima bantuan tersebut.

Dengan mengetahui mekanisme penyaluran dan cek daftar penerima BST tersebut anda memiliki peluang besar untuk mendapat bantuan dari pemerintah tersebut.

Baca Juga: PPKM Diperpanjang Hingga 2 Agustus: Dapatkan BST Rp 600 Ribu dan Beras 10 Kg, cek cekbansos.kemensos.go.id

Lantas seperti apakah mekanisme penyaluran yang dilakukan Pemprov DKI Jakart untuk menyalurkan BST bagi masyarakat? Berikut kami sampaikan cara penyaluran BST berjumlah Rp 600 Ribu tersebut.

Bantuan BST bagi masyarakat DKI Jakarta ini akan disalurkan melalui Bank DKI Jakarta. Penyaluran BST ini dilakukan dalam bentuk Kartu Tabungan dan Kartu ATM Bank DKI.

Sehingga masyarakat DKI Jakarta yang telah terdaftar sebagai penerima BST ini dapat melakukan pengambilan secara langsung. Masyarakat yang telah terdaftar dapat mengambil bantuan ini di ATM mereka masing-masing.

Baca Juga: Berikut Daftar Penerima BST Rp 600 Ribu DKI Jakarta Juli 2021, Cek Online di corona.jakarta.go.id

Lebih lanjut bagi anda yang masih kebingungan mengenai cara cek daftar penerima BST DKI Jakarta, tenang sebab anda dapat melakukan cek daftar penerima bantuan itu dengan mudah.

Pertama-tama anda harus menyiapkan Kartu Keluarga (KK) milik anda. Setelah itu, anda dapat melakukan cek daftar penerima BST DKI Jakarta melalui laman ini Covid-19 (jakarta.go.id).

Halaman:

Editor: Muhammad Suria

Sumber: corona.jakarta.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x