Bansos PKH Cair Mulai Juli Kepada 10 Juta KPM, Cek Apakah Nama Masuk Daftar Penerima Bantuan Lewat Link Ini

- 22 Juli 2021, 09:20 WIB
Bansos PKH cair mulai bulan Juli kepada 10 juta KPM. Cek apakah nama masuk daftar penerima bantuan melalui link cekbansos.kemensos.go.id.
Bansos PKH cair mulai bulan Juli kepada 10 juta KPM. Cek apakah nama masuk daftar penerima bantuan melalui link cekbansos.kemensos.go.id. /Tangakap layar cekbansos.kemensos.go.id

BERITA DIYBansos PKH cair mulai bulan Juli untuk 10 juta peneirma manfaat atau KPM. Cek daftar penerima bantuan lewat link yang ada di artikel ini.

Kemensos kembali menyalurkan Bansos PKH dengan besaran bantuan hingga Rp3 juta. Bansos PKH yang disalurkan mulai bulan Juli ini merupakan Bansos PKH Tahap 3.

Kemensos menargetkan Bansos PKH Tahap 3 diterima oleh 10 juta penerima manfaat atau KPM (Keluarga Penerima Manfaat) yang telah terdaftar di DTKS (Data Terpadu Kesejahteraan Sosial).

Baca Juga: Cara Daftar dan Cara Cek Bansos PKH di cekbansos.kemensos.go.id, Lansia dan Difabel Terima Bansos Rp2,4 Juta

Bansos PKH bisa diterima oleh KPM yang namanya terdaftar di DTKS sebagai peneirma bantuan dan memenuhi syarat serta kriteria.

Bagi KPM yang ingin tahu apakah namanya terdaftar sebagai penerima Bansos PKH, bisa cek daftar penerima secara online melalui situs cekbansos.kemensos.go.id.

Berikut ini cara untuk cek daftar peneirma Bansos PKH:

Baca Juga: Cek Daftar Penerima Bansos PKH di Link cekbansos.kemensos.go.id, Ibu Hamil dan Anak Usia Dini Terima Rp3 Juta

- Buka situs cekbansos.kemensos.go.id

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Terkait


Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X