Cek Daftar Penerima BPUM Lewat 2 Link Resmi Ini, Penuhi Syarat Berikut agar Dapat Bantuan UMKM Rp1,2 Juta

- 21 Juli 2021, 08:30 WIB
Cek daftar penerima BPUM melalui dua link resmi ini, penuhi syarat berikut agar dapat bantuan UMKM Rp1,2 juta.
Cek daftar penerima BPUM melalui dua link resmi ini, penuhi syarat berikut agar dapat bantuan UMKM Rp1,2 juta. /Tangkap layar eform.bri.co.id/bpum

BERITA DIY – Berikut dua link resmi untuk cek daftar penerima bantuan usaha UMKM atau BPUM Rp1,2 juta yang mulai cair bulan Juli 2021. Simak juga syarat agar dapat BPUM yang ada di artikel ini.

Pelaku usaha UMKM yang ingin memastikan apakah namanya masuk peneirma BPUM Rp1,2 juta atau tidak bisa cek lewat dua link resmi, yakni eform.bri.co.id atau banpresbpum.id.

Link eform.bri.co.id merupakan link cek daftar penerima BPUM yang cair melalui Bank BRI, sementara banpresbpum.id adalah link cek daftar penerima BPUM yang disalurkan lewat Bank BNI.

Baca Juga: NIK KTP Tak Terdaftar BLT UMKM di Eform BPUM BRI Tahap 3? Daftar Banpres PNM Mekaar BNI Saja Bisa Online

Baca Juga: Syarat Daftar BLT UMKM dari HP, Cek Eform BPUM BRI Tahap 3 Buat Dapat Kode Referensi dan Antrean di Bank

Baca Juga: Link Daftar Online Banpres BPUM BRI dan BNI Tahap 3 2021, Ini Cara Reservasi Terbaru Agar BLT UMKM Cair

Sebagai informasi, pemerintah menargetkan BPUM kembali cair mulai bulan Juli 2021. Bantuan bagi pelaku usaha UMKM ini akan cair secara bertahap hingga bulan September.

Pencairan BPUM bulan Juli sampai September merupakan penyaluran semester 2 atau tahap 2, namun sebagian orang juga mneyebut tahap 3.

Sebelumnya, pemerintah telah menyalurkan BPUM di semester 1 atau tahap 1 dan telah terealisasi kepada 9,8 juta pelaku usaha UMKM.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Terkait


Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X