Yang Tanya BLT Subsidi Gaji 2021 yang Diperpanjang Kapan Cair, Cek Info Terbaru Beserta Cara Cek Penerima

- 20 Juli 2021, 11:25 WIB
Ilustrasi: BLT subsidi gaji sampai hari ini masih dalam penggodokan. Meski demikian pekerja dapat melakukan cek syarat dan daftar penerima.
Ilustrasi: BLT subsidi gaji sampai hari ini masih dalam penggodokan. Meski demikian pekerja dapat melakukan cek syarat dan daftar penerima. /Tangkapan Layar https://kemnaker.go.id/

BERITA DIY - Kabar baik bagi para pekerja, Bantuan Langsung Tunai (BLT) subsidi gaji akan kembali dicairkan. Segera cek syarat apasaja yang dibutuhkan dan ketahui status penerima BLT ini.

BLT subsidi Gaji 2021 yang sedang dalam tahap penggodokan ini memiliki berbagai syarat untuk para calon penerima bantuan ini.

Mengetahui syarat untuk menjadi penerima BLT subsidi gaji ini sangat penting bagi para pekerja. Pasalnya dengan mengetahui syarat yang dibutuhkan, maka semakin besar peluang untuk mendapatkan bantuan ini.

Baca Juga: BLT Subsidi Gaji Diusulkan Jadi Rp5 Juta, Cek Daftar Penerima dan Kapan BSU BPJS Ketenagakerjaan Termin 3 Cair

Lantas apa saja syarat yang ditetapkan oleh pemerintah untuk para pekerja yang ingin menjadi penerima BLT subsidi gaji ini? Berikut kami sampaikan syarat-syarat yang dibutuhkan untuk mendapat bantuan ini.

Syarat penerima BLT subsidi gaji:

1. Merupakan seorang Warga Negara Indonesia (WNI)

2. Harus memiliki KTP elektronik (E-KTP)

3. Terdaftar sebagai peserta jaminan sosial tenaga kerja yang masih aktif di BPJS Ketenagakerjaan, serta memilki kartu kepesertaan

Halaman:

Editor: Resti Fitriyani

Sumber: Kemnaker.go.id


Tags

Artikel Terkait


Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X