Bansos BST DKI Jakarta Cair Hari Ini, 19 Juli 2021 ke Rekening 1 Juta KK KPM, Cek di Link corona.jakarta.go.id

- 19 Juli 2021, 12:20 WIB
Foto Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan yang umumkan Bansos BST DKI Jakarta cair hari ini, 19 Juli 2021 ke rekening Bank DKI untuk 1 juta KK.
Foto Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan yang umumkan Bansos BST DKI Jakarta cair hari ini, 19 Juli 2021 ke rekening Bank DKI untuk 1 juta KK. /Tangkap layar Instagram.com/@aniesbaswedan

BERITA DIY - Bansos BST DKI Jakarta Rp600 ribu cair hari ini, 19 Juli 2021 ke rekening-rekening Bank DKI untuk 1 juta KK KPM. Informasi pencairan bansos BST diinformasikan langsung oleh Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan.

Bansos DKI Jakarta cair untuk total 1,8 juta KK penerima, 1 juta penerima bansos dari anggaran APBD DKI Jakarta dan 837 sisanya adalah penerima bantuan dari anggaran Kemensos. Khusus bantuan BST DKI Jakarta akan cair hari ini.

Anies Baswedan mengumumkan pencairan bansos BST DKI Jakarta melalui akun instagram pribadinya @aniesbaswedan pada 18 Juli 2021.

Baca Juga: Bansos BST Rp600 Ribu Hasil Rapel Bulan Mei dan Juni 2021 Serta Beras 10 Kg Cair Jika eKTP Ada di Link Ini

"Khusus bantuan dari DKI Insya Allah mulai besok dicairkan langsung ke rekening-rekening penerima," tulis Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan pada postingan tanggal 18 Juli 2021 di @aniesbaswedan.

Berdasarkan penjelasan dari Gubernur Anies Baswedan, pemerintah telah menganggarkan Rp604 miliar untuk bantuan sosial warga DKI Jakarta terdampak kebijakan PPKM Darurat.

Pemprov DKI Jakarta menggunakan data terpadu yang sama untuk menghindari tumpang tindih penyaluran bantuan sosial baik berupa tunai maupun non tunai untuk warga yang kurang mampu.

Baca Juga: Pakai eKTP Login cekbansos.kemensos.go.id, Cek Bansos BST Rp600 Ribu dan Beras Bulog 10 Kg Selama PPKM

Penerima yang mendapat bansos BST DKI Jakarta dapat dicek di laman website Pemprov DKI Jakarta yakni corona.jakarta.go.id dengan memasukkan nomor KK sebagai berikut ini:

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x