Perhatikan Syarat Dapat BLT Dana Desa Rp 300 Ribu Cair Juli 2021 dan Cara Cek Online Daftar Penerima

- 12 Juli 2021, 08:00 WIB
BLT Dana Desa Rp 300 ribu cair Juli 2021, simak syarat dapat dan cara cek online daftar penerima bantuan di link sid.kemendesa.go.id.
BLT Dana Desa Rp 300 ribu cair Juli 2021, simak syarat dapat dan cara cek online daftar penerima bantuan di link sid.kemendesa.go.id. /Tangkap layar kemenkeu.go.id

BERITA DIY - Pada bulan Juli 2021 ini akan ada banyak dana bantuan yang akan cair, termasuk BLT Dana Desa Rp 300 ribu. Perhatikan syarat dapat BLT Dana Desa dan cara cek online daftar penerima via link sid.kemendesa.go.id.

Kabar penyaluran BLT Dana Desa pada bulan Juli 2021 tersebut langsung disampaikan oleh Menteri Keuangan Sri Mulyani sendiri.

"BLT Desa juga bisa dibayarkan secara rapel triwulanan dan kebijakan baru ini kita akan sampaikan di bulan Juli ini Sehingga dalam pelaksanaan PPKM darurat ini masyarakat bisa mendapatkan bantuan yang tepat waktu," tuturnya.

Baca Juga: Cek BLT Dana Desa di sid.kemendesa.go.id, Penuhi Syarat dan Daftar Di sini Jika Ingin Dapat Bantuan Rp300 Ribu

BLT Dana Desa adalah program bantuan yang diberikan pemerintah melalui Kementrian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi. Melalui program bantuan ini, masyarakat miskin bisa mendapat Rp300 ribu per bulan.

BLT Dana Desa sendiri akan terus disalurkan hingga akhir tahun 2021 atau sampai bulan Desember 2021 kepada warga miskin.

 

Berikut merupakan syarat masyarakat penerima BLT Dana Desa Rp 300 ribu yang cair Juli 2021 ini:

Baca Juga: Targetkan 8 Juta Masyarakat akan Menerima, Berikut Cara Cek Penerima BLT Dana Desa

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x