BST Kemensos Rp300 Ribu: Cek Daftar Penerima di cekbansos.kemensos.go.id, Ini Syarat agar Dapat Bantuan

- 12 Juni 2021, 18:42 WIB
Buka cekbansos.kemensos.go.id untuk cek daftar penerima BST Kemensos yang cair di bulan Juni. Ini syarat agar dapat bantuan Rp300 ribu.
Buka cekbansos.kemensos.go.id untuk cek daftar penerima BST Kemensos yang cair di bulan Juni. Ini syarat agar dapat bantuan Rp300 ribu. /ANTARA FOTO/Muhammad Bagus Khoirunas/foc

BERITA DIY - Cek penerima BST Kemensos di cekbansos.kemensos.go.id. Berikut syarat yang harus dipenuhi untuk bisa dapat bantuan Rp300 ribu.

BST Kemensos menjadi salah satu program bantuan yang masih disalurkan di bulan Juni oleh Kementrian Sosial.

Bantuan bisa diterima oleh masyarakat miskin yang bukan merupakan penerima bantuan sosial dari pemerintah seperti Bansos PKH, BLT Dana Desa, BLT UMKM dan BPNT.

Baca Juga: BST Kemensos Rp300 Ribu Cair di Bulan Juni? Ini Cara Cek Penerima Bantuan di cekbansos.kemensos.go.id

Masyarakat bisa cek daftar penerima bantuan melalui cekbansos.kemensos.go.id dengan memasukkan nama lengkap dan alamat sesuai KTP.

Melalui situs cekbansos.kemensos.go.id, masyarakat akan mengetahui informasi detail mengenai penerima bantuan BST Kemensos.

Informasi yang bisa dilihat termasuk juga keterangan apakah nama mereka masuk daftar penerima BST Kemensos Rp300 ribu atau tidak.

Baca Juga: BST Bulan Juni Kapan Cair? Klik cekbansos.kemensos.go.id, Ini Jadwal dan Penerima Bansos Kemensos Rp 300 Ribu

Cara Cek Daftar Penerima BST Kemensos Rp300 Ribu

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x