Buruan Login www.prakerja.go.id Daftar Pelatihan Kartu Prakerja dan Lomba Vlog Hadiah Rp40 Juta

- 3 Desember 2020, 17:45 WIB
Awas Kartu Prakerja Diblokir, login www.prakerja.go.id daftar pelatihan dan vlog dapat hadiah Rp40 juta. Berikut caranya
Awas Kartu Prakerja Diblokir, login www.prakerja.go.id daftar pelatihan dan vlog dapat hadiah Rp40 juta. Berikut caranya /Prakerja.go.id

BERITA DIY - Penerima Kartu Prakerja gelombang 11 diminta hati-hati agar akun tidak diblokir. Bahkan sebaiknya segera login www.prakerja.go.id daftar pelatihan bisa dapat hadiah Rp40 juta.

Syarat dapat uang gratis Rp40 juta dari Kartu Prakerja ini adalah ikut lomba vlog dan saldo pelatihan yang dimiliki maksimal Rp100 ribu. Sehingga jika masih lebih dari itu sebaiknya segera daftar pelatihan.

Batas waktu pendaftaran pelatihan adalah 9 Desember 2020, apabila tidak membeli pelatihan pertama maka akun prakerja terancam diblokir dan insentif tidak cair.

Selain itu, salah satu keuntungan daftar pelatihan segera adalah bisa dapat hadiah total senilai Rp40 juta.

Baca Juga: Nomor eKTP Tidak Tercatat di eform.bri.co.id/bpum? Tenang, Ini Cara BLT Banpres UMKM BPUM Cair

Baca Juga: Login Link BPUM eform.bri.co.id/bpum Pakai KTP, Ini Cara Cek Online Penerima Banpres Bantuan UMKM

Kartu Prakerja memberikan kesempatan kepada para peserta Kartu Prakerja untuk mendapatkan uang hingga Rp40 juta untuk mengikuti lomba vlog Kompetisi Kisah Prakerjaku.

Vlog setelah mengikuti Pelatihan Kartu Prakerja inilah yang nantinya akan diikutsertakan untuk mengikuti Kompetisi Kisah Prakerjaku dan berkesempatan mendapatkan uang hingga Rp40 juta.

Lomba Vlog Kompetisi Kisah Prakerjaku ini telah dibuka pada 23 November 2020 lalu dan akan segera tutup pada 6 Desember 2020 nanti.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x