Daftar Pelatihan Kartu Prakerja di www.prakerja.go.id Bisa Dapat Mobil hingga 30 HP, Ini Cara Ikutan

- 30 November 2020, 14:45 WIB
Cara daftar prakerja / prakerja.go.id
Cara daftar prakerja / prakerja.go.id /

BERITA DIY - Daftar dan mengikuti pelatihan Kartu Prakerja di www.prakerja.go.id bisa mendapatkan mobil, motor, dan puluhan HP.

Syarat untuk mengikuti program ini ialah dengan mengambil pelatihan di Bukalapak dengan saldo sebesar Rp 600 ribu.

"Peserta Kartu Prakerja dapat melakukan pembelian kelas pada fitur Kartu Prakerja di Bukalapak paling lambat 15 Desember 2020," demikian isi dari pengumuman dari Bukalapak yang dikutip Berita DIY, Senin, 30 November 2020.

 

Baca Juga: Cara Daftar Online Bantuan UMKM dan Cek Penerima Banpres BPUM di Eform BRI eform.bri.co.id/BPUM

Untuk mendapatkan hadiah, peserta wajib menulis caption paling menarik tentang manfaat dari mengikuti program kartu prakerja melalui instagram yang diselenggarakan oleh Bukalapak untuk Program Akhir Tahun Kartu Prakerja.

Peserta Kartu Prakerja diminta mengunggah foto atau video ke Instagram dengan caption manfaat yang didapatkan dari mengikuti program kartu prakerja, hashtag #BukalapakPrakerja dan mention @bukalapak dan @prakerja.go.id paling lambat 15 Desember 2020.

Baca Juga: 4 BLT Diperpanjang di 2021: BSU Subsidi Gaji, UMKM BPUM, Kartu Prakerja, BST! Yuk Cek Cara Daftar

Penentuan Pemenang akan dilakukan dengan menggunakan sistem penjurian oleh Tim Bukalapak untuk menilai caption paling menarik dan memenuhi persyaratan yang ditentukan. Keputusan juri adalah final dan mengikat serta tidak dapat diganggu gugat.

Halaman:

Editor: Resti Fitriyani


Tags


Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X