BLT Subsidi Gaji BPJS Tahap 5 Sudah Cair, Ini Cara Cek dan Lapor Jika Belum Ditransfer

- 25 November 2020, 09:44 WIB
Bantuan BLT Subsidi Gaji BPJS Ketenagakerjaan termin 2 tahap 5 sudah cair ke rekening karyawan, cek penerima dan lapor ke link ini.
Bantuan BLT Subsidi Gaji BPJS Ketenagakerjaan termin 2 tahap 5 sudah cair ke rekening karyawan, cek penerima dan lapor ke link ini. /Biro Humas Kemnaker/Kemnaker RI

BERITA DIY - Kementerian Ketenagakerjaan (Kemnaker) memastikan sudah menyalurkan bantuan BLT Subsidi Gaji BPJS termin 2 tahap 5 ke karyawan. Karyawan yang memenuhi syarat bisa cek rekening dan penerima di link resmi Kemnaker.

Bantuan sebesar Rp1,2 juta ini akan cair ke 1,92 juta karyawan di tahap 5 jika mengacu pada jumlah karyawan yang belum dicairkan.

Hingga tahap 4, sebanyak 10,48 juta karyawan dapat bantuan ini. Artinya 1,92 karyawan lainnya ditransfer di tahap 5 jika jumlah karyawan sesuai dengan termin 1 yang mencapai 12,4 juta orang.

Baca Juga: Cari Promo Gajian? Serbu Promo Fantastis dari Shopee Gajian Sale!

Baca Juga: NIK Tidak Ada di eform.bri.co.id/bpum Bisa Dapat BLT UMKM Rp2,4 Juta, Daftar Banpres ke Kantor Ini

Jadwal pencairan BLT Subsidi Gaji BPJS termin 2 tahap 5 dikonfirmasi Kemnaker melalui akun instagram resmi @kemnaker, kemarin, Selasa 24 November 2020.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Kementerian Ketenagakerjaan (@kemnaker)

 

Namun hingga hari ini, Rabu 25 November 2020, berdasarkan pantauan Berita DIY di kolom komentar di instagram tersebut dan komentar di laman resmi Kemnaker, banyak pekerja yang belum dapat bantuan.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x