Rekomendasi Wisata Malam di Yogyakarta, Spot Terbaik Nikmati Kota dari Ketinggian

- 27 Oktober 2020, 20:05 WIB
Suasana Malam di Heha Skyview yang Ramai Pengunjung
Suasana Malam di Heha Skyview yang Ramai Pengunjung /BERITA DIY/ Sani Charonni

BERITA DIY - Berwisata di Kota Yogyakarta seolah tak ada bosannya. Banyak tempat ditawarkan dan memiliki keunikannya masing-masing. Mulai dari wisata alam, wisata sejarah, wisata kuliner hingga wisata malam.

Tentunya akan sangat menarik jika dapat melihat pemandangan kota Yogyakarta dari ketinggian pada malam hari. Hiruk pikuk jalan serta kerlip lampu menjadi pemandangan yang romantis dan betah dinikmati.

Baca Juga: Rekomendasi Wisata Berburu Sunset Epik di Pantai Kesirat Yogyakarta, Lengkap dengan Tarif Wisata

Berikut rekomendasi tempat wisata malam di Kota Yogyakarta yang cocok untuk menikmati pemandangan kota dari ketinggian.

  1. Puncak Suroloyo

Terletak di Dusun Keceme, Desa Gerbosari, Samigaluh, Kulonp Progo anda akan dapat menikmati hamparan bintang dan kerlap-kerlip Kota Yogyakarta di atas perbukitan menoreh pada malam hari.

  1. Heha Skyview

Hanya dengan Rp20 ribu rupiah anda dapat menikmati pemandangan kota Yogyakarta dari ketinggian. Terletak 18 kilometer dari pusat kota Yogyakata atau lebih tepatnya di kabupaten Gunung kidul. Anda dapat menikmati malam ditemani dengan santapan kuliner yang beragam serta beberapa lokasi yang sangat instagramable membuat anda wajib mengunjungo tempat ini kala berwisata ke kota Jogja.

  1. Bukit Bintang

Jauh lebih dulu dikenal sebelum Heha Skyview, Bukit Bintang yang terletak di Gunungkidul dapat menjadi alternatif menikmati malam di kota Yogyakarta. Pemandangan kota Jogja dari ketinggian bak kerlip bintang, semangkuk wedang ronde dan jagung bakar menjadi perpaduan yang sangat romantis.

Baca Juga: 10 Rekomendasi Tempat Wisata Menarik Sekitar Malioboro, Bisa Ditempuh dengan Jalan Kaki

  1. Pinus Pengger

Berlokasi di Jalan Dlingo-Patuk, Pantirejo, Terong, Dlingo Bantul, Pinus Pengger merupakan tempat wisata alam yang menyajikan pemandangan kota Yogyakarta dari ketinggian. Selain itu, di lokasi ini di set sangat instagramable dengan latar belakang kerlip lampu kota.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x