Cek Lokasi SIMMADE Hari ini Kamis 24 September 2020 di Sleman, Bantul, Kulon Progo, dan Gunung Kidul

- 24 September 2020, 07:13 WIB
Pelayanan SIMMADE (SIM Masuk Desa) Kabupaten Sleman
Pelayanan SIMMADE (SIM Masuk Desa) Kabupaten Sleman /Tangkapan layar instagram.com/ @satlantas_sleman

BERITA DIY - Untuk memudahkan masyarakat dalam mengurus perpanjangan selama masa pandemi Covid-19, Satlantas Polres Gunungkidul, Kulon Progo, Sleman dan Bantul memberikan pelayanan SIM Masuk Desa atau SIMADE. Begitu pula dengan Satlantas Polresta Yogyakarta yang memberikan pelayanan Simon Palace atau SIM Online In The Palace.

Pelayanan SIM keliling pada hari ini, Kamis 24 September 2020 tersedia dibeberapa lokasi. Berikut lokasi dan jadwal pelayanannya.

Bagi anda warga masyarakat Gunung Kidul, SIMMADE akan hadir di Kecamatan Saptosari mulai pukul 08.00 sampai dengan selesai.

Baca Juga: Jadwal Acara TV ANTV Hari Ini 24 September 2020, Bawang Putih Berkulit Merah dan Chandragupta Maurya

Sedangkan bagi anda warga Kulon Progo anda dapat menuju ke Embung Krapyak Kalibawang mulai pukul 08.00 sampai dengan pukul 12.00 untuk mengurus perpanjangan SIM anda. 

Untuk daerah Bantul SIMADE akan memberikan pelayanan di depan Balai Desa Banguntapan mulai pukul 08.00 sampai dengan selesai.

SIMADE satlantas polres Sleman sendiri akan hadir di halaman Kelurahan Candibinangun Pakem mulai pukul 14.00 sampai dengan selesai.

Baca Juga: Jadwal Acara TV Indosiar Hari Ini 24 September 2020, LIGA DANGDUT INDONESIA 2020: TOP 4 RESULT SHOW

Terakhir untuk pelayanan Simon Palace atau SIM Online In The Palace akan berada di depan Puri Pakualaman Yogyakart mulai pukul 09.00 sampai dengan pukul 12.00 WIB.

Halaman:

Editor: Sani Charonni

Sumber: Berita DIY


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x