Terdampak Tol Jogja - Bawen, Cek Ganti Rugi Jalan Tol Per Meter di Magelang Berapa?

- 9 Juni 2023, 20:30 WIB
Ilustrasi. Daftar desa terdampak pembangunan jalan Tol Jogja - Bawen dan besaran uang ganti rugi per meter.
Ilustrasi. Daftar desa terdampak pembangunan jalan Tol Jogja - Bawen dan besaran uang ganti rugi per meter. /PIXABAY/andreas160578

BERITA DIY - Simak informasi daftar desa yang terdampak pembangunan jalan Tol Jogja - Bawen lengkap dengan berapa ganti rugi per meter di Magelang, berikut ini.

Kabupaten Magelang akan dilalui jalan Tol Jogja - Bawen yang menghubungkan Yogyakarta hingga Semarang. Proses konstruksi sudah dimulai pada seksi 1 di Sleman hingga Banyurejo.

Begitu pula untuk seksi 1 yaitu Temanggung - Bawen pada Februari 2023 yang lalu. Kabupaten Magelang sendiri masuk dalam seksi 3 dan seksi 4 pembangunan jalan Tol.

 

Lantaran dibangun secara simultan dari dua sisi maka pembangunan jalan Tol Jogja - Bawen di Magelang ini akan segera menyusul dan ditargetkan untuk pembebasan lahannya akan selesai akhir tahun 2023 ini.

Baca Juga: Peta Jalan Tol Kulon Progo di Trase Tol Jogja - YIA, Ini Jadwal Sosialisasi dan Pembebasan Lahan

Tentunya masyarakat di Magelang yang lahannya terdampak pembangunan jalan Tol Jogja - Bawen ini akan mendapatkan uang ganti rugi yang sepadan. Berapa besaran uang ganti rugi yang akan diterima tersebut?

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x