Pembebasan Lahan Tol Bawen Magelang, Desa Terdampak dan Peta Rute Jalan Tol Jogja - Bawen Terbaru

- 8 Juni 2023, 18:30 WIB
Ilustrasi - Peta rute jalan Tol Jogja Bawen terbaru, update progres pembebasan lahan di Magelang dan desa terdampak.
Ilustrasi - Peta rute jalan Tol Jogja Bawen terbaru, update progres pembebasan lahan di Magelang dan desa terdampak. /PIXABAY/ AnnieSpratt

BERITA DIY - Simak informasi pembebasan lahan untuk Tol Jogja - Bawen di Magelang lengkap daftar desa di terdampak dan peta rute jalan tol terbaru.

Pengerjaan konstruksi jalan Tol Jogja - Bawen terus dilakukan di seksi 1 dan seksi 6. Pemerintah dan masyarakat tentunya berharap jalan tol ini dapat segera rampung dapat beroperasi.

Pembangunan jalan Tol Jogja - Bawen ini nantinya akan membentuk segitiga emas Joglosemar (Jogja - Solo - Semarang) karena terhubung dengan jalan Tol Semarang - Solo dan Tol Solo - Jogja - YIA.

 

Sejauh apa progres konstruksi dan pembebasan lahan jalan Tol Jogja - Bawen ini khususnya di Magelang yang terdampak dicukup banyak desa. Cek selengkapnya di sini.

Baca Juga: Pembangunan Tol Ngawi - Bojonegoro Sudah Sampai Mana, Kapan Tol Ngaroban 2023 Dibangun? Ini Info Kelanjutannya

Diketahui progres konstruksi jalan Tol Jogja - Bawen untuk seksi 1 JC Sleman - SS Banyurejo sudah mencapai 36,41 persen dengan progres lahan sebesar 64,65 persen.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x