Progres Jalan Tol Jogja - Bawen: Pembebasan Lahan Kapan Selesai? Ini Desa Terdampak Pembangunan

- 5 Juni 2023, 10:17 WIB
Progres jalan Tol Jogja - Bawen, kapan selesai pembebasan lahan, dan daftar desa terdampak pembangunan.
Progres jalan Tol Jogja - Bawen, kapan selesai pembebasan lahan, dan daftar desa terdampak pembangunan. /BERITA DIY/ MR Firmansyah/

BERITA DIY - Saat ini banyak yang mencari tahu progres pembangunan jalan Tol Jogja - Bawen terutama mengenai kapan selesai pembebasan lahan.

Simak informasi mengenai progres pembangunan jalan Tol Jogja - Bawen, kapan selesai pembebasan lahan, dan daftar desa terdampak pembangunan.

Jalan tol Jogja Bawen masih terus dikebut pengerjaan konstruksinya demi selesai sesuai target. Salah satu yang belum sepenuhnya selesai dalam tahapan tol Jogja Bawen yakni terkait pembebasan lahan.

 

Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono pun menargetkan pengadaan lahan proyek Jalan Tol Jogja - Bawen rampung pada akhir tahun ini dalam rangka mempercepat pembangunan tol tersebut.

Baca Juga: Kapan Tol Jogja - Bawen Selesai dan Di Mana Exit Tol Dibangun? Update Pembangunan Rute Sudah Sampai Mana

"Pengerjaan pembebasan lahan harus dilaksanakan secara paralel, jangan sekuensial, satu tim menyelesaikan pengadaan lahan di satu seksi/segmen baru lanjut ke seksi selanjutnya. Tahun ini saya target pembebasan lahan di seksi 2,3,4, dan 5 selesai," ujar Basuki dikutip dari ANTARA, Senin, 5 Juni 2023.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x