Peta Jalan Tol Jogja - Bawen Terbaru, Lewati Magelang, Temanggung dan Ambarawa, Waktu Tempuh Jadi Berapa Jam?

- 2 Juni 2023, 15:35 WIB
Ilustrasi - Peta jalan Tol Jogja - Bawen terbaru lewati Magelang, Temanggung dan Ambarawa, cek waktu tempuh jadi berapa jam.
Ilustrasi - Peta jalan Tol Jogja - Bawen terbaru lewati Magelang, Temanggung dan Ambarawa, cek waktu tempuh jadi berapa jam. /PIXABAY/ Roman_Polyanyk

BERITA DIY - Simak informasi peta jalan Tol Jogja - Bawen terbaru yang akan lewati Magelang, Temanggung dan Ambarawa, cek waktu tempuh jadi berapa jam di sini.

Kemudahan akses dari satu daerah ke daerah lain menjadi fokus pemerintah saat ini yang tentu mendapatkan dukungan dari masyarakat Indonesia.

Salah satunya adalah kemudahan aksesibilitas yang dapat memangkah waktu tempuh melalui pembangunan jalan tol di sejumlah daerah, salah satunya Jogja - Bawen.

 

Pembangunan jalan Tol Jogja - Bawen tengah dikerjakan saat ini, dimulai dari Seksi 1 yaitu Sleman - Banyurejo. Tentu menjadi pertanyaan berapa waktu tempuh yang dibutuhkan jika jalan Tol Jogja - Bawen ini sudah selesai.

Baca Juga: Kapan Tol Jogja Cilacap Dibangun? Ini Masterplannya Dilengkapi Desa di Kebumen yang Diterjang

Sebagai informasi, jalan Tol Jogja - Bawen dibangun atau dimulai proses konstruksinya sejak bulan Mei 2022 yang lalu dan akan dibangun sepanjang 75,82 kilometer.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x