Jadwal KRL Jogja - Solo Juni 2023, Cek Rute Baru sampai Palur Pagi Hingga Sore Hari Biasa dan Weekend di SINI

- 2 Juni 2023, 06:55 WIB
Jadwal KRL Jogja - Palur dan Palur - Jogja Juni 2023 dari pagi sampai sore hari pada hari-hari biasa dan weekend beserta nomor kereta api.
Jadwal KRL Jogja - Palur dan Palur - Jogja Juni 2023 dari pagi sampai sore hari pada hari-hari biasa dan weekend beserta nomor kereta api. /Tangkap layar Instagram.com/@commuterline

BERITA DIY – Berikut informasi terbaru mengenai jadwal KRL Jogja - Solo hingga Palur dan Palur - Jogja Juni 2023 dari pagi pukul 04:55 WIB sampai sore pukul 16:16 WIB, hari biasa dan saat weekend lengkap beserta nomor kereta apinya.

Info perjalanan Kereta Rel Listrik atau KRL Jogja - Palur dan Palur - Jogja Juni 2023 penting untuk Anda agar tidak ketinggalan kereta.

Apalagi jika Anda bekerja di area sekitar Jogja atau Palur, tentu saja informasi jadwal KRL Jogja - Palur dan Palur - Jogja Juni 2023 ini akan sangat bermanfaat.

 

Jadwal perjalanan KRL Jogja - Palur dan Palur - Jogja Juni 2023 ini dilengkapi dengan nomor kereta api, sehingga akan sangat membantu Anda mengetahui jamnya secara pasti.

Baca Juga: Link Jadwal KRL dan Kereta Api Jarak Jauh Berlaku 1 Juni 2023 dalam Format PDF, Download di Link Resmi Ini

Sebelumnya, KRL Jogja - Solo seperti rutenya hanya sampai batas Stasiun Solo Balapan. Namun, pada bulan ini telah ditambahkan rute baru sampai Stasiun Palur, sehingga kini juga bisa sampai Stasiun Solo Jebres.

Perjalanan Anda semakin dimudahkan dengan penambahan rute baru KRL ini yang sampai wilayah Palur, tetapi masih ada juga KRL dari Jogja yang hanya sampai Stasiun Solo Balapan.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x