10 Angkringan di Jogja Terkenal Enak, Murah Malam Hari dengan Alamatnya, Bukan Cuma Nasi Kucing dan Nasi Teri

- 27 Mei 2023, 16:44 WIB
Sepuluh angkringan di jogja terkenal enak murah malam hari dengan alamatnya bukan cuma nasi kucing dan nasi teri.
Sepuluh angkringan di jogja terkenal enak murah malam hari dengan alamatnya bukan cuma nasi kucing dan nasi teri. /Tangkap layar Youtube.com/Dyodoran

BERITA DIY – Berikut sepuluh angkringan di Jogja terkenal enak murah di malam hari lengkap dengan alamatnya. Makanan yang dijual bukan cuma nasi kucing dan nasi teri, ada juga menu lainnya.

Menikmati suasana syahdu apalagi akhir pekan memang paling tepat sambil menikmati nasi kucing dan wedang jahe angkringan di Jogja terkenal enak murah di malam hari yang cocok dengan kantong pelajar dan mahasiswa.

Sambil melihat hiruk-pikuk jalanan akan menambah betah berlama-lama nongkrong sambil pesan menu angkringan di Jogja terkenal enak murah di malam hari.

Saat pulang kerja atau akhir pekan jika malas masak dan lebih menghemat budget, Anda bisa menuju angkringan di Jogja terkenal enak murah di malam hari.

Baca Juga: 5 Resep Bumbu Oles Bakaran Sosis Khas Angkringan Yogyakarta Aneka Rasa Sambut Tahun Baru 2023

Berikut ini ada sepuluh angkringan di Jogja terkenal enak murah di malam hari beserta alamatnya yang menjadi rekomendasi untuk Anda, tanpa perlu mahal-mahal ke restoran.

1. Angkringan Mbok Naryo

Alamat: Jalan Kabupaten Km 2, Biru, Trihanggo, Kecamatan Gamping, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x