4 Rekomendasi Tempat Liburan Anak SD, SMP, MTs, SMA, SMK, dan Mahasiswa di Jogja, Ada yang Paling Hemat Budget

- 27 Mei 2023, 16:29 WIB
Empat rekomendasi rekomendasi tempat liburan anak SD, SMP, MTs, SMA, SMK, dan mahasiswa di Jogja, ada yang paling hemat budget.
Empat rekomendasi rekomendasi tempat liburan anak SD, SMP, MTs, SMA, SMK, dan mahasiswa di Jogja, ada yang paling hemat budget. /Freepik/@freepik

BERITA DIY – Berikut empat rekomendasi tempat liburan anak SD, SMP, MTs, SMA, SMK, dan mahasiswa di Jogja jelang liburan sekolah bisa juga saat akhir pekan, ada yang paling hemat budget.

Menjelang libur semester 2 tahun 2023 ini anak-anak pasti sudah tidak sabar untuk diajak mengunjungi rekomendasi tempat liburan anak SD, SMP, MTs, SMA, SMK, dan mahasiswa di Jogja.

Buat Anda yang berada di kota Jogja tidak perlu jauh-jauh liburan ke luar kota. Ada rekomendasi tempat liburan anak SD, SMP, MTs, SMA, SMK, dan mahasiswa di Jogja.

Rekomendasi tempat liburan anak SD, SMP, MTs, SMA, SMK, dan mahasiswa di Jogja ini favorit dikunjungi buat anak-anak karena low budget bahkan ada juga yang paling hemat budget.

Baca Juga: 5 Destinasi Wisata Baru di Yogyakarta, Cocok untuk Mengisi Liburan Akhir Pekan Bersama Keluarga

Berikut empat rekomendasi tempat liburan anak SD, SMP, MTs, SMA, SMK, dan mahasiswa di Jogja persiapan jelang libur sekolah.

1. Bioskop

Anak-anak pasti akan mengajak orang tua untuk menonton film di bioskop sambil memesan camilan seperti soft drink dan popcorn.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x