7 Rekomendasi Tempat Jogging di Jogja Olahraga Pagi saat Weekend dengan Alamatnya, Ada yang Saling Berdekatan

- 26 Mei 2023, 15:00 WIB
Ilustrasi - Tujuh rekomendasi tempat jogging di jogja olahraga pagi saat weekend sabtu minggu lengkap dengan alamatnya, ada tempat yang saling berdekatan.Tujuh rekomendasi tempat jogging di jogja olahraga pagi saat weekend sabtu minggu lengkap dengan alamatnya, ada tempat yang saling berdekatan.
Ilustrasi - Tujuh rekomendasi tempat jogging di jogja olahraga pagi saat weekend sabtu minggu lengkap dengan alamatnya, ada tempat yang saling berdekatan.Tujuh rekomendasi tempat jogging di jogja olahraga pagi saat weekend sabtu minggu lengkap dengan alamatnya, ada tempat yang saling berdekatan. /Pexels/@unitea/66 images

BERITA DIY – Berikut tujuh rekomendasi tempat jogging di Jogja untuk olahraga pagi yang cocok saat weekend lengkap dengan alamatnya. Ada dua tempat jogging yang saling berdekatan.

Manfaatkan waktu weekend atau akhir pekan dengan berolahraga di salah satu rekomendasi tempat jogging di Jogja lengkap dengan alamatnya yang ada di beberapa lokasi terdekat.

Setelah sepanjang hari bekerja, jangan biarkan badan Anda dibiasakan untuk malas berolahraga. Senin sampai Jumat hari efektif bekerja. Sabtu dan Minggu jadikan sebagai hari khusus berolahraga di salah satu rekomendasi tempat jogging di Jogja.

Dari kelima rekomendasi tempat jogging di Jogja ini ada dua yang jaraknya berdekatan dan siapa tahu dekat dengan tempat tinggal Anda.

Baca Juga: Teknik Dasar Senam Lantai Bagi Pemula, Ini Tujuan, Manfaat, dan Penjelasannya

Berikut tujuh rekomendasi tempat jogging di Jogja yang harus Anda tahu.

1. Alun-alun Selatan

Jika ingin mencari tempat jogging yang dekat dengan area Kraton Ngayogyakarta, maka Anda bisa menuju Alun-alun Selatan.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x