Viral Biaya Potong, Cuci, dan Catok Rambut di Salon Ini Hanya Rp 5.000. Bagaimana Pelayanannya?

- 8 Agustus 2020, 17:04 WIB
Viral biaya perawatan di Salon di Yogyakarta hanya Rp5.000
Viral biaya perawatan di Salon di Yogyakarta hanya Rp5.000 /TikTok/@lindawidyaa8

BERITA DIY - Selain terkenal sebagai Kota Pelajar, Yogyakarta juga masyhur sebagai kota dengan biaya hidup murah. Banyak warung-warung makan di Yogyakarta menjual dagangannya dengan harga murah. Selain warung, ada juga salon kecantikan yang memberikan pelayanan dengan harga murah.

Salon Rinjani Hair and Makeup yang terletak di Jalan Kaliurang ini menjadi perbincangan warganet usai dibuat cideo dan diunggah oleh pengguna sosial media TikTok, @lindawidyaa8. Pasalnya, salon ini memberikan pelayanan potong, cuci, dan catok rambut hanya dengan harga Rp5.000.

Linda mengunggah video pendeknya pada 3 Agustus 2020 dan masih menjadi perbincangan hingga hari ini. Meskipun dengan biaya Rp5.000, perawatan yang diberikan tidak setengah-setengah. Linda menyebut dengan harga Rp 5 ribu, pengunjung bisa mendapatkan layanan cuci rambut, pijat kepala, conditioner, hingga potong rambut.

Baca Juga: Viral Mie Ayam dan Bakso Dijual Rp 5.000 di Yogyakarta, Seperti Apa Rasanya?

 

@lindawidyaa8 Mana suaranya pelanggan Salon Rinjani daerah Jakal??? ???? ##MolaUntukSemua ##Save20 ##samasamadirumah ##fyp ##fypシ ##foryoupage ♬ Freak by Doja Cat. On soundcloud - coenbeauty

 

Hingga hari ini, Sabtu 8 Agustus 2020 pukul 16:54 WIB, video tersebut telah disukai 518 ribu orang dan ditanggapi 11,8 ribu komentar oleh warganet. Netizen membandingkan biaya perawatan di Jgja dengan beberapa kota lain di Indonesia.

“Jakarta menangis melihat ini. Cuci + creambath 595.000,” komentar pengguna TikTok @borubataktoba_.

“Di Bali bisa abis 100-150 itu mah cuci catok potong. Pengen pindah ke Jogja deh kalau gini, sumpah daerah istimewa bener emang di sana kayanya,” timpal @ayuwulandari2494.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin

Sumber: Tiktok


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x