Jadwal Imsakiyah dan Buka Puasa Hari Ini 17 April 2023 Yogyakarta, Sleman, Bantul dan Kulon Progo

- 17 April 2023, 06:10 WIB
Ilustrasi - Jadwal imsakiyah dan buka puasa hari ini Senin, 17 April 2023 di wilayah Yogyakarta, Sleman, Bantul, Kulon Progo dan Gunungkidul.
Ilustrasi - Jadwal imsakiyah dan buka puasa hari ini Senin, 17 April 2023 di wilayah Yogyakarta, Sleman, Bantul, Kulon Progo dan Gunungkidul. /ANTARA FOTO/MOHAMMAD AYUDHA

BERITA DIY - Berikut informasi jadwal imsakiyah dan buka puasa hari ini Senin, 17 April 2023 di wilayah Yogyakarta, Sleman, Bantul, Kulon Progo dan Gunungkidul.

Ketahui di sini jadwal lengkap imsakiyah, waktu sholat dan buka puasa di wilayah Jogja termasuk Sleman, Bantul hingga Kulon Progo.

Seperti diketahui jadwal buka puasa akan berbeda di setiap wilayah khususnya di Indonesia baik di Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta.

Jadwal buka puasa Ramadhan di D.I. Yogyakarta hari Senin, 17 April 2023 ini untuk mempermudah dan bisa menyegerakan berbuka.

Baca Juga: Jadwal Imsakiyah dan Buka Puasa Hari ini 15 April 2023, Yogyakarta, Semarang dan Bandung

Selain itu jadwal lengkap waktu sholat juga bisa disimak di bawah ini untuk menunjang ibadah dengan menjalankan sholat di awal waktu.

Dikutip dari laman Bimas Islam Kemenag berikut jadwal imsakiyah buka puasa Ramadhan Jogja dan sekitarnya Senin, 17 April 2023:

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x