Buka Puasa Jogja Hari Ini 31 Maret 2023 Jam Berapa di Sleman, Gunungkidul, Kulon Progo, Yogyakarta, dan Bantul

- 31 Maret 2023, 15:50 WIB
Ilustrasi - Jadwal jam buka puasa Jogja hari ini, Jumat, 31 Maret 2023 jam berapa di Sleman, Gunungkidul, Kulon Progo, Yogyakarta, dan Bantul.
Ilustrasi - Jadwal jam buka puasa Jogja hari ini, Jumat, 31 Maret 2023 jam berapa di Sleman, Gunungkidul, Kulon Progo, Yogyakarta, dan Bantul. /UNSPLASH/@maximeutopix

BERITA DIY - Jadwal buka puasa Jogja hari ini, Jumat, 31 Maret 2023 jam berapa di Sleman, Gunungkidul, Kulon Progo, Yogyakarta, dan Bantul tersedia di sini.

Jadwal buka puasa di beberpaa wilayah D.I Yogyakarta hari ini, Jumat, 31 Maret 2023 mengalami perubahan, yakni lebih awal.

Di Kota Jogja sendiri jadwal buka puasa hari ini adalah pukul 17:47 WIB yang mana lebih cepat satu menit dari dibandingkan hari sebelumnya.

Jika melansir dari laman resmi Bimas Islam Kemanag, jadwal buka puasa hari ini di wilayah laiinnya seperti Sleman dan Bantul sama seperti di Kota Jogja.

Baca Juga: Jadwal Buka Puasa Hari Ini 31 Maret 2023, Waktu Maghrib Jam Berapa: Aceh, Yogyakarta, Bandung, Jayapura

Sementara waktu buka tercepat adalah di Kabupeten Gunugkidul yaknip pukul 17:46 dan terakhir di Kabupaten Kulon Progo dengan selisih dua menit.

Adapun jadwal lengkap waktu sholat Magrib di wilayah Jogja adalah sebagai berikut:

Bantul

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x