Berapa Ganti Rugi Tol Cilacap - Jogja, Ini Daftar Desa di Kebumen yang Dilalui Tol Sepanjang 121,75 Kilometer

- 27 Maret 2023, 14:10 WIB
Ilustrasi - Berapa uang ganti rugi pembebasan lahan jalan Tol Cilacap - Jogja lengkap dengan daftar desa terdampak di Kebumen.
Ilustrasi - Berapa uang ganti rugi pembebasan lahan jalan Tol Cilacap - Jogja lengkap dengan daftar desa terdampak di Kebumen. /UNSPLASH/@ahsanjaya

BERITA DIY - Ketahui berapa uang ganti rugi Tol Cilacap - Jogja yang bakal diterima masyarakat terdampak lengkap dengan daftar desa di Kebumen yang bakal dilalui tol sepanjang 121,75 kilometer.

Pemerintah akan kembali membangun satu jalan Tol di Pulau Jawa yang bakal memudahkan aksesibilitas dan konektivitas masyarakat, kali ini adalah pembangunan jalan Tol Jogja - Cilacap.

Pembangunan jalan Tol ini akan menghubungan provinsi Jawa Barat, Jawa Tengah dan Yogyakarta sepanjang 121,75 kilometer dan tersambung dengan jalan Tol lainnya.

 

Simak informasi lengkap jadwal konstruksi, berapa uang ganti rugi dan desa terdampak khususnya di Kebumen Jawa Tengah berikut ini.

Baca Juga: Jadwal Rekonstruksi Rigid Ruas Jalan Tol Jakarta-Cikampek, Ini 3 Lokasi Pemeliharaan

Sebagai informasi, jadwal konstruksi jalan Tol Jogja Cilacap ini baru akan dimulai pada kuartal ketiga tahun 2023 mendatang.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x