Daftar Desa di Temanggung yang Terdampak Tol Jogja - Bawen, Segini Besaran Uang Ganti Rugi yang Diterima

- 25 Maret 2023, 15:00 WIB
Ilustrasi - Desa di Temanggung yang terdampak jalan Tol Jogja - Bawen lengkap dengan besaran uang ganti rugi yang diterima.
Ilustrasi - Desa di Temanggung yang terdampak jalan Tol Jogja - Bawen lengkap dengan besaran uang ganti rugi yang diterima. /PIXABAY/ Roman_Polyanyk

BERITA DIY - Simak informasi daftar desa di Temanggung yang terdampak Tol Jogja - Bawen lengkap dengan besaran uang ganti rugi yang diterima.

Saat ini proses pembangunan jalan Tol Jogja - Bawen sebagai bagian dari Proyek Strategi Nasional Joglosemar tengah dikerjakan.

Berfokus di seksi 1 untuk pengerjaan konstruksi dilanjutkan dengan seksi 6 dan dikerjakan secara simultan dari dua sisi, lantas bagaimana progres di seksi lainnya.

 

Termasuk desa mana saja di Temanggung yang terdampak Tol Jogja - bawen pembayaran uang ganti rugi lengkap dengan besaran uang yang diterima. Berikut informasi lengkapnya. 

Baca Juga: Siap-siap Mudik Lebaran 2023, Begini Cara Cek Tarif Tol Online, Jakarta - Jogja Berapa?

Dilansir dari laman jatengprov.go.id, daftar desa di Temanggung yang tedampak Tol Jogja - Bawen diatur dalam Keputusan Gubernur Jawa Tengah Nomor 590/12 Tahun 2022 tanggal 14 April 2022.

Halaman:

Editor: Sani Charonni

Sumber: Jatengprov.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x