Jadwal Buka Puasa Yogyakarta Jam Berapa Hari Ini 24 Maret 2023: Bantul, Gunungkidul, Kulon Progo, Sleman

- 24 Maret 2023, 15:56 WIB
Ilustrasi. Jadwal buka puasa Yogyakarta jam berapa hari ini, 24 Maret 2023, waktu Magrib di Bantul, Gunungkidul, Kulon Progo, Sleman, dan Jogja.
Ilustrasi. Jadwal buka puasa Yogyakarta jam berapa hari ini, 24 Maret 2023, waktu Magrib di Bantul, Gunungkidul, Kulon Progo, Sleman, dan Jogja. /PIXABAY/chiplanay

BERITA DIY - Jadwal buka puasa Yogyakarta jam berapa hari ini, 24 Maret 2023, waktu Magrib di Bantul, Gunungkidul, Kulon Progo, Sleman, dan Jogja tersedia di sini.

Informasi jadwal buka puasa atau waktu sholat Magrib hari ini, Jumat, 24 Maret 2023 di Bantul, Gunungkidul, Kulon Progo, Sleman, dan Yogyakarta.

Setiap daerah tentunya memiliki jadwal buka puasa yang berbeda-beda walaupun dalam satu provinsi, misalnya D.I. Yogyakarta.

Provisi D.I. Yogyakarta sendiri memiliki empat kabupaten dan satu kota, yang mana jadwal buka puasanya tidak sama.

Baca Juga: Jadwal Buka Puasa Hari Ini 24 Maret 2023 Jombang, Surabaya, Malang, Ngawi dan Sekitarnya: Maghrib Jam Berapa?

Melansir dari laman Bimas Islam Kemenag, jadwal buka puasa di Kabupaten Bantul adalah pukul 18:01 WIB lebih awal satu menit dari Kabupaten Gunungkidul.

Sama seperti Bantul, waktu Sholat Magrib di Kota Yogyakarta hari ini terjadwal pada pukul 18:01 WIB.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x