Jadwal Sholat, Imsakiyah, dan Buka Puasa Yogyakarta Hari Ini 23 Maret 2023, Maghrib di Jogja Jam Berapa

- 23 Maret 2023, 07:00 WIB
Ilustrasi - Jadwal sholat, Imsakiyah dan buka puasa wilayah Yogyakarta hari ini 23 Maret 2023, Maghrib di Jogja jam berapa puasa pertama Ramadhan.
Ilustrasi - Jadwal sholat, Imsakiyah dan buka puasa wilayah Yogyakarta hari ini 23 Maret 2023, Maghrib di Jogja jam berapa puasa pertama Ramadhan. /Pixabay/jpeter2

BERITA DIY - Berikut informasi jadwal sholat, Imsakiyah dan buka puasa wilayah Yogyakarta hari ini 23 Maret 2023, Maghrib di Jogja jam berapa puasa pertama Ramadhan.

Ketahui di sini jadwal lengkap sholat hari ini Kamis, 23 Maret 2023 di wilayah Yogyakarta dan sekitarnya.

Selain itu ketahui jadwal Imsakiyah dan kapan buka puasa Ramadhan pertama hari ini waktu Maghrib jam berapa ada di sini.

Seperti diketahui hari ini merupakan hari pertama untuk puasa Ramadhan 1444 H atau tahun 2023, umat muslim mulai mengerjakan ibadah puasa.

Baca Juga: Link Jadwal Imsakiyah 2023 Muhammadiyah, Jam Berapa Imsak Sahur Buka Puasa Ramadhan di Jakarta, Jogja, Bandung

Untuk mempermudah dalam beribadah khususnya dalam mengerjakan sholat wajib 5 waktu ketahui jadwal sholat lengkap di sini.

Khususnya untuk wilayah Yogyakarta dan sekitarnya memiliki jam atau waktu sholat baik Subuh, Dzuhur, Ashar, Maghrib hingga Isya.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x