Jadwal Imsakiyah dan Buka Puasa Yogyakarta Hari Ini 23 Maret: Bantul, Gunung Kidul, Jogja, Sleman, Kulon Progo

- 22 Maret 2023, 17:50 WIB
Ilustrasi Jadwal imsakiyah dan buka puasa Yogyakarta hari ini 23 Maret 2023, cek waktu imsak di Bantul, Gunung Kidul, Jogja, Sleman, Kulon Progo.
Ilustrasi Jadwal imsakiyah dan buka puasa Yogyakarta hari ini 23 Maret 2023, cek waktu imsak di Bantul, Gunung Kidul, Jogja, Sleman, Kulon Progo. /Pixabay/@mohamed_hassan

BERITA DIY - Jadwal imsakiyah dan buka puasa Yogyakarta hari ini 23 Maret 2023 di Bantul, Gunung Kidul, Jogja, Sleman, Kulon Progo tersedia di sini.

Waktu imsakiyah atau imsak menjadi tanda dimulainya waktu puasa Ramadhan 2023, yang mana telah diatur oleh lembaga terkait.

Selain waktu imsakiyah, jadwal buka puasa turut menjadi salah satu yang banyak dicari masyarakat karena telah menahan dahaga selama seharian.

Bagi Anda yang tinggal di D.I. Yogyakarta khusunya Kota Jogja, waktu imsak hari ini adalah pukul 04:18 WIB atau 10 menit sebelum adzan Shubuh.

Baca Juga: Hasil Sidang Isbat 1 Ramadhan 2023 Diumumkan Hari Ini, Simak Jadwal Imsakiyah Bulan Puasa 1444 Hijriah di Sini

Sementara waktu buka puasa atau adzan magrib di Kota Yogyakarta adalah pukul 17:51 WIB sama seperti di Kabupaten Bantul.

Adapun jadwal lengkap imsakiyah dan jadwal buka puasa di D.I. Yogyakarta yang dilansir dari bimasislam.kemenag.go.id adalah sebagai berikut:

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x