Update Kasus Mutilasi yang Viral di Kabupaten Sleman, Polda DIY: Telah Kantongi Identitas Terduga Pelaku

- 21 Maret 2023, 16:40 WIB
Ilustrasi - Simak update kasus pembunuhan viral  di Kabupaten Sleman pada 19 Maret 2023, berikut penjelasan Polda DIY atas identitas terduga pelaku.
Ilustrasi - Simak update kasus pembunuhan viral di Kabupaten Sleman pada 19 Maret 2023, berikut penjelasan Polda DIY atas identitas terduga pelaku. /UNSPLASH/@riankyoto_

BERITA DIY - Simak update terkini kasus pembunuhan disertai tindakan mutilasi yang viral di Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Berikut penjelasan Polda DIY yang menyebutkan pihak kepolisian Yogyakarta telah mengantongi identitas terduga pelaku kasus pembunuhan, di mana sempat mengejutkan masyarakat Yogyakarta terutama di Sleman pada hari Minggu, 19 Maret 2023.

Diketahui tragedi pembunuhan yang terjadi pada 19 Maret 2023, dialami oleh seorang perempuan berinisial A (34) di sebuah penginapan Dusun Purwodadi, Desa Pakembinangun, Kecamatan Pakem, Kabupaten Sleman.

Selain terjerat kasus pembunuhan, terduga pelaku juga bertanggung jawab atas tindakan mutilasi yang terjadi terhadap korban.

Dilansir dari ANTARA, pihak kepolisian berhasil mendapatkan identitas pelaku setelah menjalani penyelidikan dan pencarian barang bukti di lokasi.

Baca Juga: Babak Baru Kasus Mario - David: Kejagung Ambil Sikap Tegas Soal Isu Restorative Justice, Ini Penjelasannya

"Hasil dari penyelidikan, kami mendapatkan satu identitas yang diduga pelaku dan saat ini teman-teman di Resmob atau Tim Opsnal Polda DIY dan Polresta Sleman sedang melakukan pengejaran," jelas Direktur Reserse Kriminal Umum Polda DIY Kombes Pol Nuredy Irwansyah Putra dikutip dari ANTARA pada 21 Maret 2023.

Kombes Pol Nuredy Irwansyah Putra juga menyebutkan bahwa terduga pelaku yang menjadi target pengejaran kini telah lari keluar dari wilayah DI Yogyakarta.

Halaman:

Editor: Sani Charonni

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x