Di mana Lokasi Tol Jogja - Solo yang Siap Dipakai Mudik Lebaran 2023? Segini Tarifnya Kalau Mau Lewat

- 21 Maret 2023, 12:30 WIB
Ilustrasi - Lokasi jalan Tol Jogja - Solo yang akan siap dipakai saat mudik Lebaran 2023 lengkap dengan tarif yang berlaku.
Ilustrasi - Lokasi jalan Tol Jogja - Solo yang akan siap dipakai saat mudik Lebaran 2023 lengkap dengan tarif yang berlaku. /PIXABAY/tomwieden

BERITA DIY - Simak informasi di mana lokasi jalan Tol Jogja - Solo yang siap dipakai mudik lebaran 2023 lengkap dengan tarif yang harus disiapkan jika ingin lewat ruas jalan ini.

Menteri PUPR, Basuki Hadimuljono telah menyatakan bahwa sebagian ruas jalan Tol Jogja - Solo akan beroperasi fungsional pada lebaran 2023 ini.

Tak hanya Menteri PUPR, Tenaga Ahli Utama Kantor Staf Presiden (KSP) Nelson Siagian juga menyatakan bahwa jalan Tol Solo - Jogja akan siap difungsikan untuk mendukung arus mudik dan balik Lebaran 2023.

 

Kabar baik ini tentunya disambut baik oleh masyarakat yang akan melaksanakan perjalanan mudik. Banyak masyarakat yang mulai bertanya-tanya di mana lokasi jalan Tol yang sudah beroperasi lebaran 2023 ini.

Baca Juga: INFO Tarif Tol Jakarta-Merak Terbaru 2023, Harga Tiap Golongan Kendaraan

Dilansir dari pu.go.id, diketahui ruas jalan yang bisa dilewati pada mudik lebaran 2023 adalah seksi 1 yaitu sekitar 6 kilometer dari interchange Kartasura ke arah Klaten.

Halaman:

Editor: Sani Charonni

Sumber: pu.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x