Prakiraan Cuaca Jogja Besok Minggu 19 Maret 2023: Potensi Hujan Petir di Sleman Provinsi DI Yogyakarta

- 18 Maret 2023, 16:45 WIB
Prakiraan cuara Jogja DIY besok hari Minggu, 19 Maret 2023 menurut BMKG, ada potensi hujan petir di Sleman dan hujan sedang di Bantul dan Kulonprogo.
Prakiraan cuara Jogja DIY besok hari Minggu, 19 Maret 2023 menurut BMKG, ada potensi hujan petir di Sleman dan hujan sedang di Bantul dan Kulonprogo. /PIXABAY/@tienthinhphoto

BERITA DIY - Berikut informasi prakiraan cuaca Jogja besok hari Minggu, 19 Maret 2023. Ada potensi hujan petir di Sleman serta hujan sedang di Bantul dan Kulonprogo.

Saat ini banyak masyarakat Yogyakarta yang mencari informasi prakiraan cuaca DIY hari Minggu, 19 Maret 2023 di tengah cuaca yang tidak menentu belakangan ini.

Beberapa hari terakhir ini, di Yogyakarta kerap terjadi hujan serta angin kencang hingga menimbulkan beberapa pohon tumbang di Kabupaten Sleman.

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) telah menginformasikan prakiraan cuaca Jogja besok di lima kabupaten/kota Daerah Istimewa Yogyakarta.

Berikut adalah prakiraan cuaca Jogja besok hari Minggu, 19 Maret 2023 di Sleman, Bantul, Kulonprogo, Gunungkidul, dan Kota Yogyakarta.

Baca Juga: Potensi Hujan Ringan di Sleman, Cerah Berawan di Wilayah Jogja: Prediksi Cuaca DIY Hari Ini 14 Maret 2023

Prakiraan Cuaca Kabupaten Sleman

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x