Jalan Tol Jogja - Bawen Lewati Magelang dan Ambarawa Kapan Selesai dan Beroperasi? Ini Jadwal Konstruksi

- 7 Maret 2023, 16:40 WIB
Ilustrasi. Jalan Tol Jogja - Bawen melewati Magelang, Temanggung dan Ambarawa kapan selesai dan beroperasi serta jadwal konstruksi.
Ilustrasi. Jalan Tol Jogja - Bawen melewati Magelang, Temanggung dan Ambarawa kapan selesai dan beroperasi serta jadwal konstruksi. /PIXABAY/ marcinjozwiak

BERITA DIY - Simak informasi jalan Tol Jogja - Bawen akan lewati Magelang dan Ambarawa, kapan selesai dan beroperasi, cek jadwal dan progres konstruksi berikut ini.

Selain jalan Tol Jogja - Solo yang saat ini tengah dikerjakan oleh Kementerian PUPR, pemerintah juga sudah mulai membangun jalan Tol Jogja - Bawen.

Jalan Tol Jogja - Bawen ini merupakan salah satu jalan tol yang akan menghubungkan Yogyakarta (Jogja), Solo dan Semarang.

 

Dibangun sepanjang 75,82 kilometer, jalan Tol Jogja - Bawen ini akan melintasi Kota dna Kabupaten Magelang, Temanggung dan juga Ambarawa.

Baca Juga: Kabar Proyek Tol Jogja - Cilacap Terbaru: Peta Rute Tol, Desa Terdampak dan Kapan Beroperasi?

Pembangunan jalna Tol Jogja - Bawen ini diharapkan mampu mendorong perekonomian nasional dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat khususnya di sektor pariwisata.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x