Jadwal Konsultasi Publik Tol Jogja - YIA Sudah Dimulai sampai Tanggal Berapa?

- 3 Maret 2023, 16:35 WIB
Ilustrasi - Informasi jadwal konsultasi publik Tol Jogja - Yia sudah dimulai sampai tanggal berapa. Hingga 12 desa mulai Sleman, Bantul dan Kulon Progo.
Ilustrasi - Informasi jadwal konsultasi publik Tol Jogja - Yia sudah dimulai sampai tanggal berapa. Hingga 12 desa mulai Sleman, Bantul dan Kulon Progo. /Instagram.com/@kemenpupr

BERITA DIY - Berikut informasi jadwal konsultasi publik Tol Jogja - Yia sudah dimulai sampai tanggal berapa. Hingga 12 desa mulai Sleman, Bantul dan Kulon Progo.

Kabar jadwal konsultasi publik Tol Jogja-YIA kabarnya sudah dimulai untuk para warga yang terdampak akan pembangunan Tol tersebut.

Adapun konsultasi publik ini berkaitan dengan dibangunnya jalan Tol Solo-Yogyakarta-Kulonprogo untuk seksi Jogja-Kulon Progo YIA.

 

Selanjutnya konsultasi publik Tol Jogja-YIA ini menyasar untuk 12 desa atau kalurahan yang tersebar di total 4 kapanewon di Kabupaten bantul dan Sleman.

Baca Juga: Ruas Jalan Tol Cilacap - Jogja Terbaru Lewati Kebumen, Purworejo dan Kulon Progo

Terkait jadwal konsultasi publik Tol Jogja-YIA sudah mulai berlangsung sejak 28 Februari 2023 lalau hingga nanti tanggal 15 Maret 2023.

Sebagai informasi, Kepala Dispertaru DIY, Krido Suprayitno, menyampaikan bahwa pihaknya akan menargetkan penyelesaian tahap konsultasi publik ini pada April 2023.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x