Tol Jogja - Solo Beroperasi Lebaran 2023, Konstruksi Dikebut, Ini Update Pembebasan Lahan dan Uang Ganti Rugi

- 1 Maret 2023, 13:30 WIB
Menteri PUPR dan Menteri Keuangan meninjau pembangunan jalan Tol Jogja - Solo, cek proges dan pembayaran uang ganti rugi di sini.
Menteri PUPR dan Menteri Keuangan meninjau pembangunan jalan Tol Jogja - Solo, cek proges dan pembayaran uang ganti rugi di sini. /Instagram.com/@kemenpupr

BERITA DIY - Simak informasi jalan Tol - Solo akan beroperasi lebaran 2023 secara fungsional untuk seksi 1, konstruksi terus dikebut bagaimana progresnya dan update pembebasan lahan dan pembayaran uang ganti rugi.

Pemerintah melalui Kementerian PUPR secara resmi mengumumkan bahwa jalan Tol Solo - Jogja akan beroperasi secara fungsional pada lebaran 2023 mendatang.

Adapun ruas jalan yang akan beroperasi ini tidak semua namun sebagain saja. Tepatnya pada seksi 1 Kartasura hingga Klaten.

 

Lantas, sudah sejauh mana progres pembangunan jalan Tol Jogja - Solo ini? Banyak pula yang ingin mengetahui update pembebasan lahan dan pembayaran uang ganti rugi jalan tol.

Baca Juga: Daftar Tarif Tol Cisumdawu Terbaru dari Pintu Cileunyi ke Jatinagor, Pamulihan, Sumedang, dan Cimalaka

Sebagai informasi, jalan Tol Solo - Jogja - YIA Kulonprogo akan dibangun sepanjang 96,57 kilometer dan terdiri dari tiga seksi.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x