Potensi Hujan Petir dan Angin Kencang Terjadi di 3 Wilayah Ini: Prakiraan Cuaca DIY Hari Ini, 21 Februari 2023

- 21 Februari 2023, 09:30 WIB
ilustrasi prakiraan cuaca DIY hari ini, Selasa, 21 Februari 2023 potensi hujan disertai petir dan angin kencang terjadi di 3 wilayah Jogja.
ilustrasi prakiraan cuaca DIY hari ini, Selasa, 21 Februari 2023 potensi hujan disertai petir dan angin kencang terjadi di 3 wilayah Jogja. /Pixabay

BERITA DIY - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprediksikan prakiraan cuaca DIY hari ini, Selasa, 21 Februari 2023. BMKG berikan himbauan peringatan dini potensi hujan di sejumlah wilayah Jogja.

Berikut prakiraan cuaca DIY hari ini, Selasa, 21 Februari 2023 potensi hujan disertai petir dan angin kencang terjadi di 3 wilayah Jogja yang tersaji dan diuraikan dalam artikel ini.

Waspada terhadap hujan yang bisa disertai dengan petir dan angin kencang masih berlaku di wilayah DIY atau Jogja. Tiga wilayah yang harus meningkatkan kewaspadaan adalah Kota Yogyakarta, Sleman, dan Kulon Progo.

Bagi wilayah Kulon Progo, diprediksikan yang berpotensi terdampak adalah bagian Utara yang berbatasan dengan Sleman dan Kota Yogyakarta.

Baca Juga: Kapan Musim Hujan Diperkirakan Terjadi di Indonesia? Ini Penjelasan BMKG

Update informasi prediksi cuaca wilayah Provinsi DIY hari ini, 21 Februari 2023 tersaji sebagai peringatan dini BMKG ditujukan untuk masyarakat dan wujud antisipasi sebelum melakukan aktivitas harian.

Membaca prediksi atau prakiraan cuaca DIY hari ini, Selasa, 21 Februari 2023 bisa dilakukan untuk mempersiapkan diri pada kemungkinan cuaca yang tidak diharapkan.

Halaman:

Editor: Sani Charonni

Sumber: BMKG


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x