Daftar Kampus Swasta di Jogja Akreditasi A dengan Biaya Kuliah Murah, Mulai dari Rp 2 Juta!

- 3 Februari 2023, 15:50 WIB
Kampus Universitas Muhammadiyah Yogyakarta. Ketahui daftar kampus swasta akreditasi A di Jogja yang memiliki biaya kuliah murah, ada yang mulai dari Rp 2 juta.
Kampus Universitas Muhammadiyah Yogyakarta. Ketahui daftar kampus swasta akreditasi A di Jogja yang memiliki biaya kuliah murah, ada yang mulai dari Rp 2 juta. /muhammadiyah.or.id

BERITA DIY - Berikut informasi mengenai daftar kampus swasta di Jogja akreditasi A yang memiliki biaya kuliah murah, ada yang mulai dari Rp 2 juta.

Kota Jogja dikenal sebagai kota pendidikan sekaligus kota 1000 kampus karena memiliki banyak universitas baik negeri maupun swasta.

Adapun banyak universitas atau kampus swasta yang bisa dijadikan rujukan untuk berkuliah di kota Jogja dan memiliki biaya murah.

Meski biaya kuliah dibandrol dengan murah, namun kualitas beberapa universitas swasta di Jogja tetap diutamakan yakni memiliki akreditasi A.

Baca Juga: Daftar Kampus Negeri dan Swasta Terbaik Jogja Menurut UniRank 2022

Selain itu, ada beberapa kelebihan kulaih di universitas swasta seperti kuota penerimaan mahasiswa baru yang lebih banyak dan waktu pendaftaran yang lebih lama dibandingkan dengan PTN.

 

5 daftar kampus swasta Jogja yang berbiaya murah

1. Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY)

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x