Prakiraan Cuaca DIY Hari Ini 3 Februari 2023: Bantul Hujan Sedang, Sleman, GK, dan Jogja Diguyur Hujan Petir

- 3 Februari 2023, 08:15 WIB
Ilustrasi prakiraan cuaca wilayah DIY hari ini, Jumat, 3 Februari 2023, Bantul sore hujan sedang, Sleman, Gunungkidul, dan Jogja hujan petir.
Ilustrasi prakiraan cuaca wilayah DIY hari ini, Jumat, 3 Februari 2023, Bantul sore hujan sedang, Sleman, Gunungkidul, dan Jogja hujan petir. /pixabay/ free-photos

BERITA DIY - Berikut informasi prakiraan cuaca di wilayah Provinsi DIY hari ini Jumat, 3 Februari 2023 meliputi Kabupaten Bantul, Sleman, Gunungkidul, dan Kulonprogo lengkap Kota Yogyakarta atau Jogja.

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprediksikan cuaca di sejumlah wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta atau DIY.

Membaca prakiraan cuaca dapat mempersiapkan pembaca sebelum beraktivitas harian sebagai antisipasi hujan dan cuaca buruk.

Wilayah DIY pada pagi hari diprekdisikan mengalami cuaca berawan tanpa hujan di seluruh kabupaten dan kota. Bantul dan Kulonprogo akan berawan hingga siang hari, namun di wilayah lain akan mengalami hujan.

Baca Juga: Apa Itu Siklon Tropis 94S 95S, Dampak Cuaca di Indonesia Menurut BMKG

Sleman, Gunungkidul, dan Kota Jogja mengalami hujan intensitas sedang hingga hujan petir hingga sore hari.

Pada sore harinya, Bantul berpotensi hujan sedang hingga malam hari, sementara Sleman, Gunungkidul, dan Jogja hujan petir dengan malam harinya berawan.

Dikutip BERITA DIY dari situs resmi BMKG, berikut laporan prakiraan cuaca Yogyakarta hari ini, Jumat, 3 Februari 2023:

Kabupaten Bantul

Halaman:

Editor: Muhammad Suria

Sumber: BMKG


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x