Apakah di UNY Ada Jurusan Hukum dan Farmasi? Ini Daftar Prodi Universitas Negeri Yogyakarta Sepi Peminat

- 30 Januari 2023, 14:25 WIB
Universitas Negeri Yogyakarta (UNY)/ Cek daftar jurusan yang ada di UNY, apakah ada jurusan Hukum dan Farmasi, serta jurusan/prodi UNY yang sepi peminat.
Universitas Negeri Yogyakarta (UNY)/ Cek daftar jurusan yang ada di UNY, apakah ada jurusan Hukum dan Farmasi, serta jurusan/prodi UNY yang sepi peminat. /Instagram.com/@unyofficial

BERITA DIY - Simak daftar jurusan yang ada di UNY, apakah ada jurusan Hukum dan Farmasi? Cek juga jurusan/prodi UNY yang sepi peminat.

Universitas Negeri Yogyakarta atau UNY adalah salah satu universitas negeri di Yogyakarta dan yang terbaik untuk kategori universitas keguruan di Indonesia. Hal itu membuat banyak calon mahasiswa yang bercita-cita menjadi guru mendaftar dan masuk di UNY.

Namun, UNY yang dulu bernama IKIP ini juga menyediakan jurusan non kependidikan seperti ilmu murni (Kimia dan Fisika) dan vokasi (Teknik Mesin).

Lalu, apakah ada jurusan hukum dan farmasi di UNY?

Sayangnya, tidak ada jurusan hukum dan farmasi di UNY, termasuk jurusan kesehatan lainnya seperti keperawatan, kedokteran, hingga kebidanan.

Baca Juga: Cara Melihat Skor UTBK bagi Peserta Tidak Lolos SBMPTN 2022 via LTMPT dan Jadwal Seleksi Jalur Mandiri UNY

Selain itu, meski menjadi salah satu kampus favorit, ternyata di UNY juga ada jurusan yang sepi peminat.

Simak selengkapnya daftar jurusan di Universitas Negeri Yogyakarta (UNY) untuk S1 dan D4 serta jurusan/prodi yang sepi peminat.

Daftar jurusan S1 di Universitas Negeri Yogyakarta (UNY)

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x