Prakiraan Cuaca Provinsi DI Yogyakarta Hari Ini, 26 Januari 2023: Ada Potensi Hujan Petir di Sleman dan Jogja

- 26 Januari 2023, 09:45 WIB
Ilustrasi prakiraan cuaca Provinsi DI Yogyakarta hari ini Kamis, 26 Januari 2023, potensi hujan petir di Sleman dan cerah berawan di Kulonprogo.
Ilustrasi prakiraan cuaca Provinsi DI Yogyakarta hari ini Kamis, 26 Januari 2023, potensi hujan petir di Sleman dan cerah berawan di Kulonprogo. /Pixabay

BERITA DIY - Berikut informasi prakiraan cuaca Provinsi DI Yogyakarta hari ini Kamis, 26 Januari 2023, potensi hujan petir di Sleman dan cerah berawan di Kulonprogo untuk persiapan aktivitas di luar rumah.

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprediksikan cuaca di sejumlah wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta atau DI Yogyakarta.

Membaca prakiraan cuaca dapat mempersiapkan pembaca sebelum beraktivitas harian sebagai antisipasi hujan dan cuaca buruk.

Pada pagi hari, prakiraan cuaca BMKG menunjukkan potensi akan diguyur hujan mulai dari intensitas ringan, sedang hingga hujan petir.

Baca Juga: Update Kondisi Terkini 495 Wisatawan yang Terjebak di Karimunjawa Akibat Cuaca Buruk

Sepanjang hari dan di seluruh wilayah DIY Yogyakarta mengalami hujan. Namun, di waktu tertentu potensi cuaca berawan hingga cerah berawan.

Hujan petir terjadi di Sleman dan Kota Yogyakarta pada siang hari dan cerah berawan di Kulonprogo di malam harinya.

Dikutip BERITA DIY dari situs resmi BMKG, berikut laporan prakiraan cuaca Yogyakarta hari ini, Kamis, 26 Januari 2023:

Kabupaten Bantul

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x