Viral Sedan BMW Tabrak Lari Nenek 77 Tahun hingga Meninggal di Yogyakarta, Polisi Jogja Masih Buru Pelaku

- 24 Januari 2023, 20:41 WIB
Telah viral mobil sedan BMW tabrak lari nenek usia 70 tahun hingga meninggal di Yogyakarta, Polisi Jogja kini masih buru pelaku.
Telah viral mobil sedan BMW tabrak lari nenek usia 70 tahun hingga meninggal di Yogyakarta, Polisi Jogja kini masih buru pelaku. /Tangkap layar Twitter.com/@merapi_uncover

 

BERITA DIY - Telah viral mobil sedan BMW tabrak lari nenek usia 77 tahun hingga meninggal di Yogyakarta, Polisi Jogja kini masih buru pelaku.

Kecelakaan tabrak lari menimpa nenek inisial P usia 77 tahun hingga meninggal dunia pada hari ini Selasa 24 Januari 2023 pada sekitar 04.30 WIB di Jalan Urip Sumoharjo (Jalan Solo-Jogja), Kota Yogyakarta.

Disinyalir sedan BMW berwarna silver melakukan tabrak lari pada nenek P dari arah timur ke barat Jalan Urip Sumoharjo pagi hari setelah korban sholat Shubuh.

Kasi Humas Polresta Yogyakarta AKP Timbul Sasana Raharja menyatakan jika P, nenek korban tabrak lari sedan BMW silver meninggal di tempat, tepatnya di depan Shalimaar Style Textile Gondokusuman, Kota Yogyakarta.

Baca Juga: Siapa Jeremy Renner Aktor Hawkeye yang Alami Kecelakaan dan Sempat Kritis? Simak Fakta dan Profilnya

Pasalnya, nenek P meninggal dengan cedera berat di kepala, patah tangan kanan, patah kaki kiri-kanan, pendarahan dalam serta lecet di sejumlah tubuh.

"Diduga pengemudi kendaraan mobil jenis sedan BMW warna silver dengan nomor polisi tidak teridentifikasi saat melaju tidak mengutamakan pejalan kaki yang menyeberang jalan," jelas AKP Timbul.

Dikutip dari akun IG Instagram @alfiannurrizal.id, Dirlantas Polda DIY Kombes Pol Alfian Nurrizal pada 24 Januari 2023 langsung pergi ke rumah mendiang korban tabrak lari.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags


Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x