Rekomendasi Tempat Kuliner Keluarga di Yogyakarta yang Wajib Dikunjungi dan Cocok untuk Healing

- 24 Desember 2022, 13:43 WIB
Potret lokasi Waroeng Kopi Klotok Yogyakarta, tempat kuliner keluarga di Yogyakarta yang cocok untuk healing.
Potret lokasi Waroeng Kopi Klotok Yogyakarta, tempat kuliner keluarga di Yogyakarta yang cocok untuk healing. /Instagram.com/@kopiklotok

BERITA DIY – Rekomendasi tempat kuliner keluarga yang cocok untuk healing di Yogyakarta, yakni Waroeng Kopi Klotok, Saoto Bathok Mbah Katrok, Ayom Jogja Gamping Sleman, Waroeng Watu Gadjah, Oppio Coffee Ngaglik.

Seperti diketahui, Yogyakarta adalah daerah istimewa yang menyajikan beragam tempat wisata, yakni wisata alam, wisata buatan, wisata kuliner, dan lain-lain.

Tempat wisata kuliner di Yogyakarta sangat beragam dan tentunya terkenal dengan rasa enak makanannya dan nyaman tempatnya.

Yogyakarta juga dikenal dengan istilah “surganya kuliner” di Indonesia. Mulai dari kuliner tradisional, modern, dan kekinian, semua ada di sini.

Baca Juga: Liburan di Jogja Enaknya ke Mana? Rekomendasi Wisata Yogyakarta Jelang Libur Tahun Baru Beserta Harga Tiket

Sejumlah tempat kuliner telah didesain nyaman untuk rombongan atau pengunjung dalam jumlah banyak. Hal ini sangat cocok apabila ingin mengajak keluarga untuk menikmati aneka kuliner Yogyakarta.

Tempat wisata kuliner di Yogyakarta juga memiliki konsep yang beragam, ada yang estetik, minimalis, hingga kontemporer. Selain itu, banyak juga tempat yang menyuguhkan suasana alam sehingga membuat pengunjung merasa nyaman, tenang, dan cocok untuk healing.

Berikut 5 rekomendasi tempat kuliner keluarga di Yogyakarta yang cocok untuk healing.

1. Waroeng Kopi Klotok

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x