Driver Ojol di Jogja yang Dilaporkan atas Tuduhan Pelecehan Seksual Sudah Kembali Jadi Mitra, Ini Kronologinya

- 1 September 2022, 12:01 WIB
Klarifikasi seorang driver ojek online Jogja yang akunnya sudah kembali jadi mitra usai dilaporkan atas pelecehan seksual.
Klarifikasi seorang driver ojek online Jogja yang akunnya sudah kembali jadi mitra usai dilaporkan atas pelecehan seksual. /instagram.com/@beritadiy

BERITA DIY - Ketahui kronologi driver ojek online (Ojol) Jogja yang dilaporkan atas tuduhan pelecehan seksual sudah kembali jadi mitra viral di TikTok.

Sebelumnya BERITA DIY mengunggah video seorang driver Ojol yang menangis karena akunnya terkena putus mitra dan viral di TikTok.

Hal tersebut lantaran ada customer yang melaporkan driver tersebut atas dugaan pelecehan seksual.

Kabar terbaru, akun driver ini sudah kembali menjadi mitra Ojol sesuai dengan video klarifikasi yang ia unggah di akun TikTok shempag.

Baca Juga: Viral! Driver Ojol di Jogja Dilaporkan atas Tuduhan Pelecehan Seksual oleh Customer, Ini Kronologinya

Ia mengatakan kalau akun Ojol nya sudah aktif dari beberapa waktu yang lalu, namun dia baru unggah video klarifikasinya.

Akun TikTok shempag kembali menceritakan bagaimana kronologi kejadian yang viral di TikTok, ia mengatakan kalau benar adanya laporan pelecehan seksual namun dia tidak melakukan pelecehan dalam bentuk apapun.

"benar adanya laporan pelecehan seksual tuh benar adanya, tapi saya tidak melakukan pelecehan seksual apapun. dari verbal maupun nonverbal." ucap @shempag dalam video klarifikasinya.

Kemudian dia datang ke kantor penyedia layanan untuk menyelesaikan kasus ini dan dibantu oleh customer service untuk mengurus banding laporan tersebut.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah